Film Kiamat 2012

"Kiamat 2012"
"Kiamat 2012"

Road to 2012, semakin mendekat. Data-data Fiksi dan Non-fiksi semakin menambah khazanah. Setelah video dokumentar (non-fiksi) tentang badai matahari saya pasang, kini gilirannya kita akan menyaksikan sebuah film science-fixtion (fiksi ilmiah) yang akan dirilis tanggal 13 November 2009 nanti. Film ini disutradarai oleh Roland Emmerich dan didistribusikan oleh Columbia Pictures, shootingnya dimulai Agustus 2008 di Vancouver. Dengan dukungan teknologi digital terkini, film ini mampu menyulap suasana seolah menjadi nyata. Pertanyaannya, Siapa diantara kita yang akan selamat saat “kiamat 2012” tiba…?

Di Youtube telah diedarkan trailernya secara berseri. Meski tidak sedahsyat serunya ketika melihat langsung di bioskop, namun video di Youtube ini setidaknya menambah semakin gemetarnya diri kita untuk senantiasa memperbanyak amal ibadah dan kebajikan serta kedekatan kita kepada sang pencipta. Pokoknya jangan banyak2 berbuat dosa lah, sebab tidak sama sekali berdosa itu ya memang sulit….

Dari Sony Pictures – the Official Movie Sies; saya pasang trailers film kiamat 2012 “Who Will Survive 2012” itu di channel ini:

Sekali lagi…Siapa yang akan selamat dari ‘kiamat 2012’ nanti…

Semoga kita semua selamat….amien 19x

who will survive 2012?

Dan sekali lagi, mari kita bersiap diri, karena kiamat kecil itu tiba2 muncul setiap saat.

Iklan

190 tanggapan untuk “Film Kiamat 2012

    1. megatakan kiamat pada tahun 2112 sepertinya koq mendahului kehendak dan rahasia Tuhan Yang Maha mengetahui dan maha berkehendak ya, sah sah saja kalau itu hanya sebuah ramalan, begitu pun film adalah film akan tetapi rahasia Tuhan hanya Tuhan sendiri yang tahu, dan Tuhan mengasihi semesta ini beserta isinya dan apa yang dikehendaki Tuhan itulah yang pasti terjadi dan pasti merupakan yang terbaik bagi alam semesta beserta isinnya.

      Tuhan maha mengasihi, maha mengetahui, apa yang Tuhan kehendaki adalah yang terbaik !!, karena Tuhan melaksanakan kehendaknya terhadap semesta ciptaanya adalah atas dasar CINTA UNIVERSAL yang sangat agung…

      Jadi tidak ada alasan resah dengan isu kiamat pada tahun 2112 dan hanya mendekatkan diri kepada Tuhan sesuai agama dan keyakinan masing-masing adalah jawaban yang tidak bisa dtawar lagi…salam persaudaraan

      Suka

      1. stuju.kta tuh ‘rang b”iman. ngak usah tkut.Tuhan tuh Maha Penggasih.dan Dia akan datang sebagai mana Dia dula pergi.
        Jangan resah,dan tetap percaya bahwa langit dan bumi adalah milik-Nya.dan jagalah iman mu.

        Suka

      2. sya setuju,,kiamat itu hanya Allah SWT yg tau,kita tidak bisa menentukannya..tp untuk sekarang ini banyaklah bertawakal kepada Allah dan bertobat..

        ALLAHU AKBAR..!!!!

        Suka

      3. kita brserah kepada ALLAH S.W,T….
        hnya ALLAH saja yg mampu mlindugi kta….
        bnyk kn berdoa….
        insahallah…..
        akn d kabuk kn…..amin ya ALLAH….

        Suka

      1. hah kita semua gak tau misteri yang di berikan allah pada kita…kita hanya bisa berdoa dan meminta pelindungan nya.maknya jadi manusia jangan pad berbuat maksiat dan kejahatan bertobat lah mulai skrg kita jangan kita pernah tuk ulangi lagi

        Suka

  1. yang jelas kiamat ga mungkin terjadi waktu dekat ini, tapi kalau harinya Insya Allah hari jumat waktunya siapapun belum ada yang tahu
    jika tanda tanda kiamat memang sudah banyak terbukti tinggal yang besat belum muncul

    Suka

    1. pasti terjadi tahun 2012, CUMA itu bukan kiamat melainkan badai matahari yang akan menghancurkan sebagian isi bumi…masih ada yang hidup, cuma hanya beberapa orang saja yang selamat. itu bakalan terjadi di tahun 2012, tapi ingat itu bukan KIAMAT

      Suka

      1. q tkuuuuuuuuuT bgt lo’deGer!n orang blang kiamat ……………..
        Kandahar Q kn lom nikah ,,,,,,,,,,,,, kyak serem b6t ”””””””””””’,,,,,,,,,,,,,,,
        q stuju !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

        krna kimat tu kn g’da yg tw bnr kn!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
        hxa ALLAH yg tw!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

        Suka

      1. ngaak usah tkut n nggak usah percya dngan isu kiamat,,,, kita sebagai manusia hanya harus waspada dan cpat2 bertobat ke pada Allah…

        Suka

      1. ag.q p.caiia bgdtt luw kiamat ntuu pzthiiy daw, v ntahh kpn dtng’y qt mua’y uga daw iant teuw……………………………………
        .quu b.hrapt mg mua’y bzza slameth.
        .amiiiiiiiiiiiiinn…………………………………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
        h e h e h e

        Suka

    1. bwat semua’y gx usah percaya
      gx yg ada tau hari kiamat itu, tetapi hanya ALLAH SWT yg tau
      pada tahun th 2012 bkn kiamat tapi hanya ada badai matahari

      Suka

  2. bentar lagi kiamat…aku yakin itu….tapi aku g yakin kalo kiamat terjadi tahun 2012…..mungkin itu masih kiamat kecil….dimana gunung gunung pada meletus…..tidak adanya makanan di seluruh antero dunia….kalo hal ini terjadi orang kaya yang punya mobil BMW harga 3 milliar pun tetap akan kelaparan (emang mobil nya mo dimakan….memang allah akan memberikan ujian dengan tidak memberikan kita makanan….tanda tanda lain sudah BUAAAAAAAAAAAAAAAAANYAK!!!! heeeeeeeh tobat tobat…..

    Suka

      1. pasti terjadi tahun 2012, CUMA itu bukan kiamat melainkan badai matahari yang akan menghancurkan sebagian isi bumi…masih ada yang hidup, cuma hanya beberapa orang saja yang berhasil menyelamatkan diri. itu bakalan terjadi di tahun 2012, tapi ingat itu bukan KIAMAT

        Suka

    1. itu siCh mASAlah Loe!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
      mangKaNya buRUan nYari joDoh……………………………… enTar nGGak dapet LagI,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
      he…..he………..he………….

      Suka

  3. itu semua hanya baru tanda-tanda kecil aja dari kiamat besar besok…..masih banyak tanda2 kiamat yang lain, seperti belum turunnya imam mahdi dan tanda2 alam lainnya yang semuannya itu tidak lepas dari ridho Allah. yang PEEENTIIIIING kita TOOOBBBAAAAT !!!! KIAMAT SUDAH DEKAT….

    Suka

  4. Bila kita muslim dan masih memiliki keimanan walau sebesar bulir pasir, maka tiada akan pernah menjumpai apalagi merasakan kedahsyatan kiamat….. nah kalau di film ditampilkan banyak orang masih sholat di ka’bah.. trus tiba2 kiamat… emang bener2 itu filem fiksi, bohong2 an, derajatnya sama atau bahkan dibawah cerita maling kundang atau tangkuban perahu…ndak perlu diperdebatkan.. nonton syukur ndak ya alhamdulillah….

    Suka

  5. Wah, copy-anx udah bredar dmn2 tu film. A.k.a bjakanx! G bgtu sru. Krg msuk akal d bnding knowing msh bgs knowing (bdai mth).
    It c mnurut w!
    Tntg kiamat it sndri, toh Tuhan udah blg g ad yg tw stupun. Bahkan nabi sekalipun.

    Suka

  6. Assalamualaikum..
    memang sudah banyak kita saksikan kejadian kiamat kecil..
    tinggal yang besar datang..
    itulah keagungan Allah…
    dimana tak ada satupun manusai yang bisa memprediksi kapan akan datang…
    tolong link saya diubah ke blogspot pak…
    saya gknti..
    tukar link ya Pak…

    Suka

  7. walau pun d bumi ini bnyak ke anehan yg tidak sewajar nya tp hanya ALLAH S.W.T,yg thu kapan akan datang nya hari akhir jaman itu datang.,maka dri itu mari kita mendekatkan dri kepada-NYA.,semoga kita di slamat kan d dunia dan akhirat…
    AMIN….

    Suka

  8. cpa tu yang blang kiamat tahun 2012…
    so tau tu orang …
    kiamat itu hannya ALLAH yang tau…
    msa kiamat ada yang tau tahun 2012,,,,
    maNG DIA TAU DRI MNA… apa buktinya..
    klo bner kiamat tahun 2012…
    cba ntar tahun 2012 w tunggu bner ga kiamat tahuh 2012

    Suka

  9. janganlah kamu percaya ttg kiamat 2012…

    dan apabila kamu percaya ? maka kamu termasuk golongan org2 kafir..

    sesungguhnya kiamat hanyalah kuasanya Allah swt..

    tak ada satupun mahkluk yg dpt menentukan hari kiamat !!

    dan yg plg penting… kiamat akn datang di hari jum’at dan itupun diluar nalar akal manusia.. tak ada satupun org yg mampu memprediksi hari kiamat…

    Suka

  10. , eaght ALLAH smwa ne akk psraght kundt pda-MU
    , akk b.doa d.tiap Lngkah kku
    , mogga ttap add dLm jLn-MU , ,
    , ttP dLm Ridho-MU
    , akk mh0nd ampunandt-MU ya ALLAH . .

    Suka

  11. Numpang Lewat… Cuma mau bilang film ini lumayan Berkelas.. tapi sayangnya terlalu fokus pada alur cerita sehingga menyia-nyiakan Efek yang ada… Selain Kurang begitu menegangkan… hanya mengupas theologi, jadi seakan bukan film untuk umum. Thx.

    Suka

  12. ass,

    Saya percaya adanya kiamat namun bukan dengan cara seperti itu ..sayalebih percaya dengan tanda-tanda dari Alloh.SWT..

    Jadi bagi para penyebar berita dan nara sumber saya mohon jangan meresahkan kami umat manusia…

    Dan jikalau itu bayang-bayang musibah …berdo’alah dan mohon perlindungandari_NYA.

    wass….

    Suka

  13. percaya gak percaya akan datangnya kiamat 2012.karena semua ada di tangan tuhan.
    kita sebagai manusia harus bersiap _siap menghadapi datangnya kiamat kapanpun.oyi

    Suka

    1. jangan percaya pada hal itu semua……itu hanya perbuatan musyrik…….kiamat itu ada ditangan allah………kita tidak bisa menentukan kapan datang na kiamat itu……….tapi kiamat itu pasti datang kita tidak tahu kapan datang na kiamat itu……..jika allah berkehandak maka terjadilah kiamat itu……….maka bertaubat lah…..jaangan sia sia kan hidup di dunia ini………

      Suka

  14. ya allah knp sh .
    banyak bnd isu kiamat ,
    pii aqq, yakinn itu cma isu, czz gg ad 1 orang pun yang tau kpn trjadi kiamat,
    pa lagi prcaya sama ramalan huu….ibadah kita gg akan di terima

    Suka

  15. kiamat itu ad tp kt tdak tau kpn akn dtang …. sharus”a kt hrus lbh dkat sama ALLAH krna hnya dia yg tau kpn hari kiamat itu datang … sbutul”a tahun 2012 itu bkan kiamat tp ada bncna alam yg luar biasa krna memang bumi kt sdah tua tu mnurut w heheheh 🙂

    Suka

  16. kiamat itu rahasia ALLAH SWT,qta gkan tau…tanda2 nya c udah ada,makannya harus taubat,org2 kafir aja yg ngerasain kiamat n insyaALLAH org2 yg bner2 beriman itu gkan ngerasain kiamat,,skrg sie mending bnyk beramal,beribadah n ngelakuin jln.yg bnar yg di ridhain ALLAH SWT,

    Suka

    1. q,,ce g tkut ce dtngx kiamat yg di omong2 m msyrkt sktr????

      jngn di omong2 ntr tmbh terjdi loh….huhuhu
      tp mnutut gw yow… 2 tdk kn tejdi..

      tp pulau qt d tkdrin tengglm…
      pulau jwa adlh… jelmaan benua antrtika yg hilang

      Suka

  17. kapanpun kiamat itu terjadi pasti akan terjadi, namun kita sama sekali tidak berhak untuk menentukan kapan datangnya kiamat itu. yang terpenting bagi kita adalah mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk sangu kita kelak di hari pertanggung jawaban di akherat…… tingkatkan ibadah dan amal kita……. ocey…

    Suka

  18. kiamat masih lama tenang aja, skrg bencana alam dan luar angkasa aja yg bakal berdatangan, sekarang kita manusia siap ngak mengantisipasi nya dengan ilmu yg telah kita capai saat ini, teknologi udah canggih, tinggal digunakan secara gratis untuk banyak orang ??? mau ngak kira2 pemimpin2 dunia melirik lebih dalam kesana ???

    Suka

  19. Film “kiamat 2012” merupakan rekayasa manusia untuk mengikis iman terutama umat muslim yg tipis derajat ketaqwaannya. Hanya ALLOH SWT yang tahu dan yang menentukan kapan kiamat terjadi. Kalau ada manusia yg berani menentukan kapan kiamat terjadi, dia adalah orang yang “SUPER SOMBONG”. Apakah manusia itu (si peramal) tahu kapan dia akan mati (jam berapa, hari apa, bulan apa, tahun berapa dan dimana). Kenapa berani-beraninya meramal kiamat?

    Suka

  20. kimiat yang sebenarnya bagi masing-masing insan adalah kematian..!!!!!
    dan pasa hakikatnya seorang muslim tidak akan pernah merasakan hari kiamat,hanya orang-orang yang tidak beriman yang akan merasakannya…!!!!
    BEGITU DASYATNYA HARI KIAMAT MEMBUKTIKAN BAHWA ALLAH ITU MAHA KUASA..!!!!
    YAKIN!!!!!!!

    Suka

  21. gak mungkin buangtzzzzzzzzzzz kiamart tuh tak ada yang tahu kapn terjhadinya. itu kan hanya ramalan. ramalan tuh banyak mlesetnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.tu mungkion hanya izuuuu yang dibesar2kaaaaaaaan. jadi kita sebagai umat sbaiknya instropeksi diri kpd yang di atas. kita haruz rajin beribadah gar jika kiamat terjadi kita syudah punya bekal. sekarang remaja indonesia mari kita tobat. jngan cma berbuat doza tapi sebaiknya perbanyak amal shaleh. smoga kita terhindar dari mara bahaya bencana okkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Suka

    1. ea,,,,,,,,,,
      btUl ntU btul-btul,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
      btul bgtzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
      brngkli ntu cmoa bri pringatan bwd Qta2 yg blom pd sadar dari ntu cm0a,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
      salam kangen bwd yg d surga i miss u so much

      Suka

  22. hanya allah yang tahu kapan kiamat akan terjadi…film tersebut kita ambil sisi positifnya aja…dengan adanya film itu kita diingatkan agar perbanyak beribadah dan sujud kepada Nya

    Suka

  23. wadwuh…………….
    kiamat ea,,,,,keren bgt sih yg bisa ngramal ntu emang tu peramal jitu,,,,,,,
    tobad nyok,,mumpung masih d waktu & masih muda
    ato Qta kawin z dlu nikmatin surga nya dunia

    Suka

  24. kiamat kok seperti itu yaaa…..padahal kalo kita membaca dari ayat” kauniyah yang disampaikan alloh,kalo tidak salah lebih dasyat lagi…..itu hanya akal – akalan manusia saja.

    Suka

  25. waduh. . . .
    kiamat ya. . keren bnget sih. . .! kan hanya tuhan yang tau. .?
    qta hnya bisa memasrahkan diri kpda tuhan. . .
    bnyk2 lah tubat . . hehehe. . .

    Suka

  26. wah……………. kok kiamat sdh deket neeeeeeeeeeeeee………… oea bagi para cewek2 dugem ………………………… hrus tobat yowwwwwwww………… biar msuk surga……………………………

    Suka

  27. masak percaya ma kiamat 2012 hanya allah yg tau kita di dunia ini hanya menumpang apabila allah mau kiamat hari ini detik in akan terjadi makan nya dari sekArang toooooobbbbbaaaaatttttttttt

    Suka

  28. kiiamatz pddhaa 2012 ttue guxz ddhaa eanxz ttauw bneull guxz’a keucualli eaanxz ddie attazs ,,,,,,,,,,,

    jnxaandt teullalu peucayya yeeaghc ????????

    Suka

  29. kta blh prcya …………………..mna tao mank akn trjd na kiamat pd th 2012 nanti………………………..mka na qt hrzzzzzzzzzzzzzzzzz shlat,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,and mlkukan prbuatn yg baek…………………………mdh2an pd th 2012 nanti tdk akn trjdi na hr kiamat……………………….amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnn

    Suka

  30. kta blh prcya …………………..mna tao mank akn trjd na kiamat pd th 2012 nanti………………………..mka na qt hrzzzzzzzzzzzzzzzzz shlat,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,and mlkukan prbuatn yg baek…………………………mdh2an pd th 2012 nanti tdk akn trjdi na hr kiamat……………………….krna q mao mnkmati dnia…………………..

    Suka

  31. kayanya ga usah mikirin kiamat dulu deh mendingan pikirin udah banyak belum dosa yg disengaja atau tidak terus banyak banyak berdoa biar dekat dengan sang pencipta

    Suka

  32. Ttg Film Kiamat 2012, bagaimana jika Film dan segala gelegarnya itu kita sikapi sbg sebuah “kuesioner” bagi kita? Cara kita menyikapinya bs menunjukkan apakah kita ini termasuk org agamis yg Logis, Mistis, atau setengah2, atau malah ga jelas: tgantung siapa yg ngasih tahu.
    Peristiwa konjungsi planet pernah tjd th 1982, di mana 9 planet (tmasuk Pluto) diberitakan berada segaris. Peristiwa itu tjd sekali dlm 23.000 th (klo ga salah). Saat peristiwa itu tjd, wacana kiamat jg menyeruak. Hanya saja, media massa wkt itu ga segencar sekarang mengemasnya. Dan kenyataanya: kiamat tak terjadi pd wa\kt konjungsi itu. Mgk itu bs jd informasi dan sekaligus pelajaran bagi kita semua. Kiamat ga kiamat, mari kita selalu berbuat baik.. 😀 (Mohon dikoreksi klo infonya salah, Pak Ar..)

    saat 2012 (trailernya saja) diputar di hadapan jamaah masjid, mereka serius hampir ndak berkedip. begitu diganti shirah nabawiyyah, satu satu jamaah keluar ruangan….(insya Alloh pak/mas Allie mafhum)
    segaris lurus versi K. Fahmi Basya bisa jadi demikian, tetapi yg sebenarnya wa Alloh a’lam, sebab saya pernah melihat via simulator SNPP, segaris lurus pernah terjadi pada 1 bulan 1 tahun 1 hijriyah.
    benar, semua itu relatif, yang hakiki hanya ilmu-Nya….
    salam

    Suka

  33. menurut saya film itu tidak benar karena kiamat itu tidak ada yang tahu kecuali allah dan kiamat itu tidak bisa di takwil(rekayasa) dan di dalam kiamat tidak ada satu orangpun yang bisa selamat dan kiamat itu lebih dahsyat

    Suka

  34. Kiamat???
    trus knp???
    ya..ya..ya…
    okelah….
    shiip…
    kira2 kyk ap ya generasi sesudah kita???
    musti ninggalin benda bersejarah nih…sp tahu bs jd terkenal di generasi sesudah kita…hihihi…

    Suka

  35. bagi gue manusia pasti terjadi tapi terjadinya hanya yang kuasa mengetahuinya……………………………………….. byuh aku kyo ustad heheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheehehehhhhhhhhh/??????????????????????????????????????????????????

    Suka

  36. kiamat itu masalah waktu dan sikap kita.kiamat permasalahan yang meski kita yakini.tetapi kapan terjadinya kiamat hanya Alloh yang tahu. kita hanya bisa mengenali tanda-tandanya kiamat salah satunya adalah tidak ada yang menyeru untuk sholat(adzan) krn ia adalah penyangga langit dan bumi, agar tetap berdiri tegak tanpa harus ada penyangga.

    Suka

  37. bner ga akan terjadi badai matahari..??
    masalahnya ,, matahari itu mempunyai gas yg trus mnerus g hbis”..
    jd stelah hbis berarti matahari akan mendekat ke Bumi..

    ~~~~~~

    Suka

  38. hanya allah y tau kpn terjadi nya hari kiamat….
    memang kiamat itu ada.cuma manusia tidak tau kpn terjadi nya hari kiamat itu…
    jika allah berkehendak,kapan pun hari kiamat itu bisa terjadi…

    ALLAHUAKHBARRRR

    Suka

  39. astagfirullahaladzim kalau percaya hari kiamat itu akan datang 2012 nanti itu namanya musrik hari kiamat itu hanya allah yang tau

    Suka

  40. gua juga setuju banget kalau kiamat itu hanya Allah yang tau. gak ada satu pun orang yang tahu kapan kiamat datang.
    Kalaupun kiamat besok pagi datangpun ,,kita hanya dapat berserah diri padanya…………………………………………………………………………………………………………………………………….semua yang hidup di dunia ini pasti akan kembali pada-NYA

    Suka

  41. AstagfiruLLah ,,
    kata kiamat mungkin sering kita dengar dalam kehidupan ini. tapi kapan datangnya hari kiamat itu hanya sang Kholik yang tau.
    Tingkatkanlah ibadah dan dekatkanlah diri kita kepada-Nya , ingatlah mati minimal 5x dalam sehari .

    Suka

  42. bagi sy nih nggak percaya namanya kiamat 2012, karena sebagai org beriman Tuhan mengatakan kiamat hanya Tuhan yang tahu dan tidak ada seorang pun yang tahu tentang hari, tanggal bulan dan tahun datangnya hari kiamat, makanya:

    Sebagai orang beriman jangan sembarang menerima tawaran dari pendeta palsu atau pun dari ustad palsu, teliti dulu benar nggak ajaran mereka. Kalau sudah menyimpang dari ajaran firman Tuhan dari Alkitab atau dari Alquran berarti jangan di terima. akibatnya nih kita nanti untuk masuk surga malah masuk neraka. OK.

    Suka

  43. yau q uGa sTJU qtA TuU MaHlUk tHaN MsA PrCy gToEaN Lo kEa pRcY 5 GtOeAn brarty bkan orang yg beriman tau gug memeng kiamat itu pzty da tp kn qta gUg tAu kPan kIaMaT ItU AkAn dTnG CmA AlLaH Yg tAu dAn qTA CmA PaSrAh, BerseraH DiRi pDa yG MaHA KuAsA ,,,,, jNgN PeRCY YaU Ma hAl gToEaN Ok fRiEnDs””” yA AlLaH MaAf’QAN mReKa yG Tdk pRcY AkAn kEhEnDakMu aMiEn……

    Suka

  44. Sebaiknya kita tidak perlu memikirkan dan mendiskusikan sesuatu yang belum jelas, apalagi tentang kiamat, rahasia yang hanya Allah swt yang tahu. Pikirkan hal-hal positif yang bisa meningkatkan nilai kita sebagai manusia. Cheers.. 😉

    Suka

  45. hhmm…
    kita blum tahu kiamat itu kapan…
    besok,sekarang,atukan 2012…
    memang para peramal sudh memperidiksikannya…
    tpi itu tak tau benar atau tdak….^^
    GOoOd LuCk….

    Suka

  46. emg sich kiamat i2 pasti akn terjadi…………………………….
    tapi kita kn gk da yg tw bkpn kiamat i2 akan dtg kecuali yg diatas………………………………………………….
    n moga i2 gk terjdi di thn 2012……………………………………

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s