Video Badai Matahari

Solar Storm
Solar Storm

Badai Matahari atau Solar Storm pernah terjadi di tahun 1989. Semburan angin matahari pada tahun itu mengenai Bumi setelah menempuh perjalanan sekitar 3 hari, dan paling parah terkena dampak adalah kawasan Quebec di belahan Amerika utara. Saat itu semua jaringan listrik padam, telekomunikasi juga terhenti, dan memang seperti yang akan terjadi di tahun 2012 nanti….Wa Alloh a’lam. Silahkan saksikan video yang saya bagi dalam tiga seri ini:

Kepada Anda yang baru dan pertama berkunjung, silahkan melihat juga kronoogi Badai Matahari di tulisan saya sebelumnya:

Isu-Kiamat-2012-Ternyata-Badai-Matahari

Video ini satu, namun untuk memudahkan akses, maka saya pecah menjadi tiga. Video saya ambil dari ‘Solar Blast’ oleh Media Line. Video ini adalah sharing saya sebagai guru fisika untuk para pembaca blog saya yang pingin mengetahui perihal Badai Matahari…

Video Badai Matahari (1/3)

Video Badai Matahari (2/3)

Video Badai Matahari (3/3)

Seri berikutnya akan saya sampaikan di waktu mendatang…insya Alloh.

Note:

Karena video ini saya pasang di YouTube lengkap dengan tag seputar badai dan matahari, maka bila setelah tayangan video ini muncul video lanjutannya yang tidak sesuai atau sejalur dengan video ini, maka saya tidak ada maksud ke sana. Sebab badai bagi saya adalah angin, dan matahari bagai saya adalah pusat dari solar system, matahari  yang saya  maksud adalah the sun.

Kalau video animasi ini dari channelnya Mas Aryo Bekasi yang menyarakan agar kita banyak beribadah dan berdzikir kepada-Nya.

Mari kita perbanyak amal kebajikan, dan bertaqwa kepada-Nya…..

Iklan

263 tanggapan untuk “Video Badai Matahari

    1. memang bner kjadianya spRti tu,?
      vkan Qta sbg mNusia ciptaanya jgn pernah mNdahulukan khendaknya…
      qta percya z…
      ALLAH MAHA TAU….
      IKhlaz n slu ingat pd-Nya…
      semoga qTA SELALU DLINDUNGI OLEH-Nya..
      amin…

      Suka

      1. emang kiamat itu akan terjadi entah kapan akaan terjadi kadang manusia akan mengalami kiamat sendiri sepetri kemataian ..hari akhir bagi dia ,,,dan pertanyaan alam kubur tetapi kita harus banyak bertakwa..mudah2an Allah selalalu melindungi kita dan mengampuni dosa2 kita aminnnnn

        Suka

    2. Tidak ada yang tau kapan berakhirnya dunia ini, tapi satu yang pasti mendekatlah pada Tuhan karna itu jalan terbaik. God Bless you all…..

      Suka

    3. KIAMAT secara harafiah dikatakan bahwa satu hari dimana manusia dibuat bungung dan dibuat linglung, ini karena disebabkan oleh “ALAM-INI” atau alamin tidak lagi berjalan sesuai dengan aturan semula,dikatakan bahwa satu saru dimana manusai itu menghadapi masa yang sangat sulit, yang mana bencana itu bukan datangnya dari bom atom amerika, atau rusia bukan datangnya atau bom nuklir, atau bom hidrogen melainkan hari itu merupakan matinya sumber kehiduoan dan penghidupan yang mejadi bintang besar atau pelita besar di “alam-ini” dan manusia hamya bisa iklhas menerima dentuman Neraka yang melontarkan Bunga Api atau dibilang amerika lidah api sebesar dan setinggi istana jadi secara penge-TAHU-an atau ilmu penge-tahu-an baik yang mengunakan dalil AQLI mupun NAQLI itu ternyata memang benar adanya akan adanya al-qiyamah, kalau manusia bisa mentralisir kembali alam ini dengan mengurani pemanasan global yang dipancarkan matahari dengan menyerap energi kalor angkas maka insya allah alam ini akan seimbang kembali, atanar kalor yang dilontarkan matahari dan kalor yang di serap oleh plenet “INI-BIRU” atau “Planet NIBIRU” yaitu tidak lain dan tidak bukan adalah DUNIA, BUMI, EARTH, imbas dari reksi nuklir matahari itu yg dipancrkan akan kembali dan mengahatam matahari dan bisa dibayangkan kalau pananya turbin yang berjuta derajat celsiun tanpa ada air poendingin radiator maka mesin turbin akan hancur, demikianlah dengan hancrnya matahari karena peradaban dunia ini terlalu merusak alam termasuk tumbuhan dan lautan sehingga matahri itu menjadi panas dengan reaksinya sendiri dan akan menjadi suatu ledakan yang kita semua tahu yaitu ledakan yang dikenal dengan SAKOKOLO II, dimana puncak klimask dari matahari mengadakan reaksi fusinya, karena imbas dari global warming yang intinya matahari itu meledakan dirinya sendiri sama seperti awal kejadian alam semesta ini, kalau kiamat dalam kurun waktu yang lalu atau berjuta abad yang lalu, “PLANET INIBIRU” Masih stabil sehinga dengan cepat ALAM-INI menyesuaikan dan matahari kembali bersinar lagi dengan menerima GGL dari “Planet client-nya” yaitu berupa subngan gaya medan magnet antar planet yang menjadikan LISTRIK ALAM DIMATAHARI sehingga bisa mengkosletkan Gan dan Unsur Matahari. namun sekaran ini bukan seperti berabad-abad yang lalu dengan kerusakan “PLANET INI-BIRU” sebagai penyerap penguna energi kalor matahari yang utama telah tidak seimbang maka TURBIN dimatahari akan Kelebihan BEBAN KALOR maka mau tidak mau suka dan tidak suka kita kembalai kelama “BAQA” yaitu alam dimana hening dan teenng tanapa ada Pelita, tanpa ada gaya, tanpa ada gravitasi, setelah ledakan kedua atau SANGKOKOLO II itu berakhir dengan menjadinya matahari itu BLACKHOLE yang seper besar dan menarik kembali unsur dan materi alam-ini kembali kepadanya untuk membuat suatu reaktor nuklir kembali….kalau masih ada lagi kehidpan sebagai pennganti mahluk yang cerdas dan pinter namun BERINGAS, RAKUS SERAKAH YANG diberi Julukan “MANUSIA” AL-INSAN, MANUNGSO….disaaat gravitasi atau gaya medan magnet masing-masing planet itu tidak stabil maka setiap planet akan menyesuaikan diri sendiri dengan arah medan madnet yang baru, maksudnya utara menjadi selatan dan timur menjadi barat, karean dentuman CME matahri itu merusak tatanan 7 lapisan atmosfir “PLANET-INI BIRU” sehinga mau tidak mau gaya megnet bumi akan berubah arah karena ABUK PANG-ELING” atau kata buleku sauk van hellen yaitu lapisan atmosfir yang melindungi “PLANET INI-BIRU” porak poranda karena terhantam partikel matahari yang ORA ET LABORA alias “ORA UMUM” jadinya HAWA atau udara disekitar bumi mengandung medan listrik yang sangat tingi karena terjadi induksi matahari dengan 7 lapisan atmosfir maka akan muncul PETIR-PETIR made ini matahari yang menyabar apa saja untuk menetralisasikan muatan dengan menyambar PLANET-PLANET termasuk PLANET INI-BIRU tak luput dari sambaran petir yang dihasilkan oleh induksi matahari dengan atmosfir PLANET INI-BIRU atau BUMI, DUNIA,

      Suka

    1. ya,,,,,allah,,,,
      hdup,,matii kmii d”tnganmu ya rrabbi,,,
      briilakh kmii kekuatann,ktabhaan,srtta ksbaraan ttuk mnghdapii smua cbaant iiank khand kw brikkan kpdaa kmii..
      kmii ttau,,ngkau ttak mngkiin mmbriikan cbaan dluarr kmampuuan kmii….
      kmii smwa ttau,, kmii smwa pztti bsaa mnghdapii sglaa,,, cbaan eank kw briikantt,,,,,,,,,
      lndungiilah kmii smwa ea allah….

      Suka

    1. Ramalan suku MAIA masih merupakan hal yang tidak bisa diterima AKAL ayau masih gamblang hanya menjelaskan planet itu akan berderet satu garis lurus, namun dikitabkami sijabbarkan bahwasanya manusia itu jika kami kumpulkan dipadang masyar maka matahari itu bagaikan 1 jebngkal diatas kepala alias matahri itu akan melalapnya, apa yang ada dialam ini karena memang terciptanya ALAMIN-i karena ledakan awal yang dijkenal dengan teori BIGBANG AWAL, jika ada BIGBANG AWAL pasti ada BIGBANG II, saya jelaskan menga[a planet itu bisa berada pada satu garis lurus? disaat metahari mengadakan rekasi yang ORA UMUM maka dengan serta merta kutub atau medan magnet planet itu menyesuaikan, maaf amerika, rusia,jepang, cina tidak bisa memutar kutub bumi dengan arah kutub yang berlawanan, ini terjadi karena massa tiap plenet itu akan mentralisir untuk dapat bertahan, namun sayang, disaat matahri bergejolah mematika kematiannya maka GGL matahari meningkat dengan pesat termasuk gaya tarik matahari terhadap ion-ion (planet-planet) semaikn kuat, makanya mengapa posisi planet itu tidk berjajar dari merkurisu hingga pluto, itu dikarenakan agar jika gaya tarik matahari mengarak kebumi dan akan menarik bumi maka planet yang lain akan mempengaruhi gaya tarik matari itu dengan menyedot medan magnet matahari sehinga terjadilah “Tulis tanpa panan gemandul tanpa centelan” namun berhubung tatanana alamin-i sudah tidak stabikl yang dimotori dengan kacaunya “ROTOR” sumber magnet yaitu matahari disaat itu juga planet itu akan menjadi satu garis luras jarena gerak planet dalam lintasannya atau garis edarnya tidak stabil terhadap medan gaya matahari dan menjadilah satu garis lurus atau “LINIER” terhdap matahari dan bahayanya, adalah antara planet itu masih mempunya medan magnet masing-masing yang mana akan terjadi tolak menolak antara planet datau tarik menarik antar planet dan dalam keadaan demikian gaya tarik matari adalah yang nyata dominan maka sengan serta merta kita dikumpulkan dipadang masyar yang kata-NYA matahahari itu 1 jengkal diatas kepala…..padahal semua materi akan kembali kepada matahari karena dibawah perut bumi ada Nerajka yang menyala-nyala dan diatasmu ada neraka yg menyala-nyala sebagai bahan dengngan maka JIN KAFIR tidak akan pernah hadir pada siang hari karena mereka aslinya tahu dengan ainul yaqin mana nerak itu yang sesungguhnya, maka selepas magrib mereka keluyuran bahkan diambil oleh sebagian orang yang kurang akal sebagai “PENOLONG” inilah yang dicintohkan oleh pembanguan candi SEWU kurang 1 karena jinnya pulang kampung karena subuh menjelang pagi hampir tiba ,maka kakakku JONGGRANG sebagai Gantinya pelengkap penderita dari dan menjadi CANDI SEWU. karena candinya cuma “999”…..maka tambahkan 1 akan menjadi sempurna 10, 100, 1000, 10,000

      Suka

    1. makannya kalian hrs btobat jgn buat maksiat mlulu……….ntar tuch kta bkal mati….dan kampung kta ntar tuch cman da 2(neraka Wa Surga) kta pilih yg manaaaaaaaaa…………?

      Suka

    2. Kiamat itu sperti orang pencuri di waktu malam, yang datang tanpa di undang, dan tak seorang pun yang tau kedatangannya. Kecuali pencipta alam semesta alik langi dan bumi, yang menciptakan umat manusia.
      ( Tuhan ALLAH ). Untuk itu mari kita waspada selalu setiap saat dalam amal baik kita.

      Suka

      1. kalau saya baca tentang kejadian kejadian menjelang akhir zaman dalam sebuah buku berjudul ARMAGEDON ko bnyk kesamaannya ya. misalnya
        1 lenyapnya negeri seribu satu malam/irak sekarang dikuasai amerika
        2 bantuan kemanusiaan untuk palestina yg di hadang israel
        3 adanya pecahan asteroid menuju ke arah bumi

        rasanya bumi yg kita pijak ini sudah semakin renta ya….semoga kita mnjd umay yg selamat dunia dan akhirat

        Suka

  1. Al-Araf-187 :
    Mereka menanyakan kepadamu tentang kiamat : “Bilakah Terjadinya?” Katakanlah:”Sesungguhnya pengetahuan tentang kiamat itu adalah pada sisi Tuhanku; tidak seorangpun yang dapat menjelaskan waktu kedatangannya selain Dia. Kiamat itu amat berat (huru-haranya bagi mahluk) yang dilangit dan dibumi. Kiamat itu tidak akan datang kepadamu melainkan dengan tiba-tiba”. Mereka bertanya kepadamu seakan0akan kamu benar-benar mengetahuinya. Katakanlah: “Sesungguhnya pengetahuan tentang hari kiamat itu adalah di sisi Allah, tapi kebanyakan manusia tidak mengetahui”.

    Suka

    1. bener bangettt!!! kiamat pastinya tidak bisa ditentukan oleh manusia karena itu adalah rahasia Ilahi..
      hanya kita harus berbekal mulai sekarang dalam menghadapi kiamat!!!???

      Suka

    2. dalam surat al araf ayat 187 di situ ada kalimat kebanyakan manusia tidak.mengetahuinya . kalimat kebanyakan lawan kata dari sedikit, jadi memang benar hari kiamat itu rahasia Allah. tetapi sebagai umat islam yg beriman kita di beri akal dan pikiran dalam menelaah tanda tanda ke arah tersebut…renungkanlah wahai saudara saudaraku seiman dan sekeyakinan. mdh2n kita di jadikan umat yg selamat dunia dan akhirat

      Suka

  2. KIAMAT mungkin bukan badai matahari karena hanya Allah SWT saja yang tau,tapi yang jelas badai matahari tidak sedhasyat kiamat,,,padahal bisa kita lihat kalau badai saja begitu mengerikan bagaimana denhan kiamat???/MASYA ALLAH

    Suka

  3. ngebayangin nya aja dh serem bgt,, apalagi klo ntu benar akn trjdi badai matahari di tahun 2012!!!
    harus banyak2 mengingat tuhan dan berbuat baik lagi nich…
    kaya nya perubahan untuk menyelamatkan bumi tempat kita tinggal ini harus di mulai dari sekarand dech,, sebelum alam makin murka lgi…
    save the earth… keyzzz
    klo bukan kita,, cpa lgi…

    Suka

  4. Ketika kita lahir kedunia dalam keadaan suci, semoga begitu juga saat kita akan kembali, Semoga Allah senantiasa melindungi dan membimbing kita kejalan yang diridhoi, amin. dengan menyakini adanya kiamat semoga menjadi acuan bagi kita untuk senantiasa ingat dan meningkatkan ibadah kita pada Allah SWT.

    Suka

  5. Gila abizzzzzzzzzzzzzzzz……………………

    gw jdi mw tobat nie………..
    gw tkut mati ga bawa amal baik gw …………..

    gw minta mav yua ma yang baca pesan gw kalo gw punya slah ma u………….
    Semoga Kita bertemu Di surga nanti………
    amin………………………………………………………….. !!!!!

    Suka

  6. semua akan terjadi,apa bila manusia meyakini akan terjadi kiamat pada tahun 2012,maka manusia ini sudah mendahului takdir allah.hal tersebut akan di benci oleh allah S.W.T.

    hanya allah yang tahu atas segalanya

    Suka

  7. saya tidak percaya bahwa hari kiamat itu thn 2012.saya hanya kepada Allah SWT. Jgn mengada2 dan jgn berprediksi lebih jauh lagi kapanpun kiamat datang kita harus mempersiapkan sejak dini jgn sampai kita menyesal di akhirat nanti.

    TobAt lah Minta & AmPunLah kPd Allah mOhoN peRlinDunGan-Nya.

    mAri qTa peRbaiKi Perbuatan qita yAng saLaH

    Suka

  8. Badai matahari memang dashyat, tapi apakah itu akan menimbulkan kiamat? Jawaban saya sebagai umat muslim : pastinya tidak! Sebab hal itu tidak ada di Al-qur’an. Kiamat yang digambarkan di Islam adalah runtuhnya langit dan bumi (semesta alam) bukan hanya tata surya, atau hancurnya galaxy bimasakti sekalipun. Tetapi yang runtuh adalah semua alam, dan prosesnya tidak serta merta hancur dalam sekejap. ada proses tanda-tanda kiamat seperti matahari yang terbit dari barat, terbenam di timur.

    Dan bukan hanya badai matahari.

    Suka

  9. astagfirullah alazim…………sngguh bsar kekuasaan allah……..mnciptakan lngit dan bumi……..tpi tak selama nya kta merasakan keindahan dunia……..karna ada juga hari terkhir kita………..bnyak lah menyebut nama allah……..allahuakbar…………allahuakbar………allahuakbar……….

    Suka

  10. subkhanallah…..
    luar biasa…..
    ga kebayang jika itu terjadi lebih besar lagi….
    apapun itu yang terjadi
    semoga smw pilihan yang terbaik dari allah….
    kita harus menyiapkan diri dengan banyak beribadah….
    smw kehendaknya…..
    smw tidak ada yang tau selain allah….
    kita smw hanya bisa berantisipasi saja

    Suka

  11. subhanallah gw jadi takut,,, ya allah jgn lah engkau siksa hamba dan kel. hamba untuk merasakan hal seperti itu, karena hamba tidak kuat untuk merasakannya,, ampunillah dosa hamba dan dosa kedua orangtua hamba,,

    insya allah setelah hamba melihat fenomena ini, hamba akan lebih mendekatkan diri hamba kepada mu ya allah,,

    amienn

    Suka

  12. memang kapan terjadinya kiamat itu tidak ada yang tahu. allah juga telah menegaskan dalam kalam-Nya yang sering kita baca ketika kita mau membacanya. tapi kita hanya bisa melihat dari tanda-tanda bahwa kiamat itu sudah dekat. banyak hadits yang menyatakan tentang kiamat itu sudah dekat apabila……….
    kalau untuk tahun 2012 itu kan banyak fakar yang sudah berkomentar bahwa pada saat itu cuma terjadi badai matahari dan ini mungkin saja bisa memberikan efek yang fatal bagi bumi kita. tapi kita berdoa saja mudah-mudahan pada waktunya kita bisa selamat dari badai tersebut. dan jika seandainya kita kena sasaran, mudah-mudahan kita mati dengan membawa iman dan islam dan semua amalan yang soleh yang pernah kita kerjakan selama kita hidup di Dunia ini amin….
    trims for all.

    Suka

  13. Tuhan tidak pernah membatasi bagi hambanya untuk bertobat……………………………………..mulai sekarang mari kita benahi diri jangan silau dengan kehidupan sesaat saja…………..Subhanallah…………..

    Suka

  14. Brpgag tguhlh qt sma pd tli ALLOH, krn dg qt mmgag tguh dien n mlksnkn kwjbn bribdh qt dsrtai mngakkn ASSUNAH mk qt brusha mrdm murka-NYA. Appun nmy itu, enth kiamat entah badai matahari. Yg jls tu adlh khndk-NYA. Hnya ALLOH yg Maha Tahu n Maha Kuasa. Tdk s’orgpun di dunia ini yg dbrkn pgthuan pst ttg kpn trjdiy kiamat. Aplg smp tgl, bln n thuny (TERKUTUKlh KALIAN yg tlh cb mlbhi ilmu ALLOH, smga klian akn mndptkn ampunan). Jg hrs qt igt bhw tdk akn ad 1 pun yg bs mghlgi aplg mggglkn khndk ALLOH. Mskpun tnd2 bsr kiamat blm mncul, tp sp yg brni mnjmin jk ALLOH sdh brkhndk mnygerakn kiamat,,? Syukron ats info ttg issue kiamat (shugro)/badai mthri ini. Mk lwt media ini sy ajk prbdi sy sndri, sdr2 s’iman (muslim), umumy sma manusia pghuni bumi ALLOH ini untk mngktkn k’imanan n k’tqwaan qt. Jgn smp qt mati tnp iman n taqwa. ALLOHU ya kabiir, ya qodir, ya ‘alim. Wallohu ‘alam bisshowab.

    Suka

  15. keren banget videonya….
    keren banget filmnya….
    keren bgt isunya….

    bisa tidur nyenyak neh…

    hehehe bercanda….

    malah gw ga isa tdr sama sekali…
    tidur, eh malah mimpi siksa neraka…. Ya Allah 3 minggu ga isa tidur….

    apa maksud mimpi itu ya???

    Suka

  16. semua pasti akan terjadi atas kehendaNya…
    berusaha memperbaiki semua amalan ibadah adalah jalan yang terbaik untuk menuju kepadaNya….
    salam kenal …

    Suka

  17. Allah maha besar…Dia berikan jalan bagi orang mengetahui tanda tanda dari kehancuran dari dunia ini tapi hari dan waktunya kuasa Dia yg maha Mengetahui…

    Suka

  18. Kiamat memang pasti terjadi tapi kalo masalah waktu tak akan dapat diketahui, jangankan tanggalnya tahunnya aja tidak mungkin dapat diketahui… Dulu tahun 2000 diramalkan bakal terjadi hal2 dhasyat misalnya komp pada mati.. sampe2 ada filmnya.. 8 agustus 2008, 9 september 2009 juga… wah payah juga …

    Suka

    1. memng bener kiamat bakalan datang…..

      kapn kiamat itu akan datang kt pun jg tidak tahu…

      maka banyak2lah kalian beribadah kepad Yang Maha Kuasa….

      Suka

  19. kun fayakuun..
    “TERJADI MAKA TERJADILAH IA”

    qta smua gga bakl aada eang tauu kapan kiamat itu terjadi..
    mngkiin tahun 2012 ittu bukan kiamat, ttapii bncana besaar eang beluumph prnah trjadii d mnaa pun..
    percayaa, kiamat itu pastii datang n bakalann trjadii.. pii qta smuaa ga adaa eang tauu kapann trjadiinya..

    Suka

  20. Kiamat tahun 2012 …???
    Kalau kiamat kecil … setiap saat (setiap hari).
    Tapi kalau kiamat besar ….??? Wallahu alam … hanya Allah yang tahu. Namun tanda 2 kiamat besar yg perlu dicermati adalah kemunculan Imam Mahdi …. Turunya Nabi Isa ke bumi … dan yang terkahir terbitnya Matahari dari Barat dll. Selama hal2 tsb blm terjadi … Insya Allah …. masih jauh kiamat itu. Wallahu alam.

    Yang perlu kita siapkan saat didunia ini adalah ketaqwaan kepada Allah u bekal jika kiamat kecil (kematian) menjempu kita kapan saja dan dimana saja.
    semoga menjadi khusnul khatima. amin

    Suka

  21. subhanallah,,,,,
    dshyat bgt,,,
    kira2 jika badai matahari benar2 terjadi pda 2011-2012,
    bagaimana nasib manusia di muka bumi ini??
    tapi apa badai matahri itu bisa dicegah ???
    jika ada caranya,, apapun itu kita harus melakukannya demi cucu dari anak cucu kita,,,,,

    Suka

    1. Hanya satu cara bisa mencegahnya, yaitu jika semua manusia buat amalan yang menyenangkan Alloh & Rosulnya pasti tidak akan terjadi kiamat/Bencana. Karena apabila ada 3 amalan di suatu kampung yaitu : 1. Banyak orang yang memakmurkan masjid (Sholat Berjamaah), 2. Ada orang Suka bersilaturahmi karena Alloh. 3. Ada orang yang sholat malam & menangis (Bertaubat), Maka tidak akan terjadi bencana di kampung itu

      Suka

  22. kiamat???
    gua g percya klo thun 2012 itu bakalan ad hari kiamat mung nabi aja g tau kok kapan hari kiamat itu datang apalagi manusia???yang tau tu cman allah…..
    manusia hanya bisa nerima aja dan mempercayai kalo hari kiamat itu pasti bakalan datang……
    sO kalian jgn percaya de klo hari kiamat tu bakalan datang pd thun 2012…
    klopun itu terjadi ya kita hanya bisa pasrah dan berdoa aja semoga kita diberikan keselamatan di dunia dan akhirat…
    amin….3x ya robal alamin

    Suka

  23. jangan mendahului allah swt…
    dosa,.. sesungguhnya yang tahu kiamat itu adalah alloh, badai matahari adalah bukti yang seumpama memang terjadi itulah sebuah peringatan dari allah semata, semoga sebagai orang yang beriman kita dapat memetik dari kejadian itu dan digolongkan menjadi orang yang mendapatkan syafaat dan ampunan dari yang kuasa
    amin….

    Suka

  24. saya percaya dan yakin bhkan beriman pd hari kiyamah,tp saya tdk percaya dengan dipastikannya kiyamat pd tahun 2012,itu diluar jangkauan pengetahuan manusia,klo pun itu terjd hanya Allah yg maha tahu maksudnya kenapa terjd jg d tahun itu,tp klo berfikir secara logika,kenapa kiyamat2 kecil sprt gempa.tsunami,atau yg lainnya,yg terjd sblumnya,tdk ada yg mmprediksi secara pst kpn terjdnya,tp tahu2 terjd tanpa kita tahu,ingat!!!ALLAH punya sifat kewenangan,kalau Dia BERKEHENDAK,besok pun bisa kiamat,atau sebaliknya.yg bisa kita lakukan,menjalankan PERINTAHNYA,menjauhi LARANGANNYA!

    Suka

  25. w nonton film 2012 seru eunk animasinya keren…
    jd tambah gG percaya aja kalo kiamat terjadi di thn 2012 masa ada galakon yg slamet he,..he,..he,…

    Suka

  26. Selagi di dunia masih ada orang yang mengucapkan Laailahaillalloh maka kiamat tidak akan terjadi, tapi kalo udh tdk ada lagi orang beriman, baru dunia mau digulung alias kiamat. Maka perbanyak dawah agar iman kita kuat dan masjid masjid makmur jamaahnya. Hidupkan Amal Sunnah 24 jam mulai bangun tidur sampai tidur kembali, menjadikan dawah maksud hidup kita. Kapan saja kita mati harus selalu siap. Insyaa Alloh…….

    Suka

  27. Kiamat pasti akan datang namun tidak ada yang tau kapan waktu itu akan datang, kita sebagai manusia biasa tidak dapat berbuat banyak hanya bisa tawakal dan berserah diri padanNya.

    Suka

  28. Kita jgn tangapi soal hoax in tp mri kita bertafakur merenunggin dri sndri soal kiamat biarlah Allah Taallah yg Maha tau ngk usa mslah Tuhan manusia ikut campur bukankh Rasullah Saw telah memberi bayang dan tanda2 kiamat,kita hanya berdoa Insyh Allah qt termasuk orang2 yg dridohi Allah seluruh amal ibadah kita.Amin

    Suka

  29. Kita jgn tangapi soal hoax in tp mri kita bertafakur merenunggin dri sndri soal kiamat biarlah Allah Taallah yg Maha tau ngk usa mslah Tuhan manusia ikut campur bukankh Rasullah Saw telah memberi bayang dan tanda2 kiamat,kita hanya berdoa Insyh Allah qt termasuk orang2 yg dridohi Allah seluruh amal ibadah kita.Amin by.Olwin gorut

    Suka

  30. jadi ngeri deh…..ya semoga saja semua itu tidak terjadi…ya yang pasti kita semua tidak tau itu terjadi atau tidak…dan terimakasih atas informasinya…..

    Suka

  31. Membaca tanggapan salah seorang teman kita yang katanya gampang merobah terbitnya matahari dari timur ke barat,saya menunggu orang pintar itu melakukan nya.ha ha ha 7x

    Suka

  32. subhanalloh, ya allah semoga bencana ini semakin menambah iman kami, dan semoga engkau melindungi kami dari segala bencana dan malapetaka kami memang banyak dosa tapi kami selalu berharap ampunanmu, ya allah ya gofar

    Suka

  33. trnyata film 2012 cuma menceritakan tentang badai matahari dan bencana-bencana yg lain…kan tdk mungkin kiamat tahun 2012 itu hanya allah yg tau !!!!
    nanti kalau sudah ada seri yg slanjutnya beritahu saya yah !!!! 🙂

    Suka

  34. makanya banyak2 deh lue2 smu pda tobat jgn yg leu pkrin mesum narkoba N judi +++++++ Lah bkn nya w percaya akan kiamat w sih percaya tpi kiamat tu ga da yg tau selain yg menciptakan kita key

    Suka

  35. Ping-balik: Kaesadie's Blog
  36. badai matahari atau apapun itu jangan sampai kita lengah, bahkan badai es atau banjir jaman Nabi Nuh as. pernah melanda bumi, manusia tetap harus berusaha untuk tetap dapat mempertahankan diri dalam situasi apapun. berusaha dan berdoa adalah kunci utama, putus asa itu berdosa. Ingat QS. YaaSiin 38, buka, baca, dan pahami tafsirnya dengan penuh ketauhidan.

    Suka

  37. terkadang kita tidak tau jiwa ini mau kemana…hanya ALLAH TUHAN yg maha esa yg mengarahkan kita semoga kita dalam ampunannya…

    Suka

  38. wau video ni sngt menyeramkan sekali sya tkut bgt menontonnya………,apakah itu ya ciri2 kiamat wah akut juga ya……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..makanya rajin2 beribadah jgn bwt dosa

    Suka

  39. sejak dari zaman rasulullah lagi beliau sudah memberi tahu bahawa kiamat sudah dekat…jadi sekarang cepat atau lambat…kiamat pasti datang…

    Suka

  40. SUBHANALLAH MAHA BESAR ALLAH ATAS SEGALANYA DAN MAHA PENCIPTA , ALLAH JUGA YANG BERKEHENDAK APA2 YANG IA INGINKAN…KITA UMATNYA HANYA PASRAH BERIKHTIAR DAN BERDOA YANG TERBAIK BUAT ANAK DAN TUJUH KETURUNKAN KITA AGAR TIDAK MENGALAMI APA YANG NAMANYA KIAMAT YANG SANGAT MENGERIKAN DAN MENYAKITKAN…..

    Suka

  41. y allah….
    aku pingin tobat makasih atas ifo.a all
    aku liyat ne jd takut and jadi pingin tobat

    thnkz….thnkz…thnkz bnget all

    Suka

  42. y allah…
    aku ampunilah hmba mw ne yg telah berbuat dosa….

    aku jadi pingiin tobat ne habis liyat vidio .a

    thnkz y info.a

    Suka

  43. klo aku sih ga percaya akan apa yang d ungkapkan oleh media televisi serta dgn ramalan dari suku maya tersebut
    klo da pun kiamat itu tak seorang pun tau hanya Dialah yang mengerti akan dunia ini krn hanya Dia lah yg dapat menentukan takdir dari riwayat bumi ini.
    meskipun da tanda2 itu hanya kejadian alam semesta
    oleh krn itu kita harus menjaga bumi ini agar tidak lebih parah lgi.

    Suka

  44. 2012 atau kapan yang jelas pasti datang. dan kapan waktunya itu dalam gengaman rahasia TUHAN. yang jelas bencana itu sifatnya ada yg ujian ada yg peringantan dan yg parah adalah adzab. diantara tiga itu dimana kita berada, ITU YANG LEBIH PENTING. mari kita imtroveksi diri sebelum alam memaksa kita untuk introveksi diri. kalo bahasa jawanya : wong eling kelawan wong lali isih bejo wong eling kelawan waspodo, FAFIRRU ILALLOH podo lumayuo marang ALLOH pengerane jagad kabeh

    Suka

  45. mungkin itu yang disebut sebagai tanda matahari terbit dari barat, sebelumnya terjadi kegelapan selama 40hri. Maha Besar Allah semua telah tertulis didlm kitabullah. Kiamat itu tiada yang tahu tapi tanda2nya sudah bisa kita rasakan sekarang. Banyak ilmuan2 meneliti kejadian2 atau tanda2 hari kiamat, kita sbagai umat muslim yang percaya kiamat itu pasti terjadi maka yakinlah n mulai banyak beribadah karena hanya itu yg abadi, semua adalah fana’ kecuali amal kita yang MengEsakan Allah Swt sbg Robb semesta alam.

    Suka

  46. Apapun Agama, Aliran, Kepercayaan dan lain-lain, Allah Swt akan meninggikan derajat manusia tersebut setingkat didunia ini ingat didunia ini jika manusia tersebut ADA ILMU (dalam arti yang luas) fenomena abad sekarang telah terbukti apa yang difirmankan Allah Swt tersebut dalam kitab induk yang nyata, manusia-manusia yang tinggal dibelahan bumi ini siapapun yang memiliki ilmu (tekhnologi) ditinggikan Allah Swt derajat manusia tersebut dari manusia-manusia lain yang mendiami belahan planet bumi yang lain. Allah Swt mengizinkan manusia gunakan fikiran kita untuk mengkaji apapun yang terdapat di alam raya jagad raya alam mayapada ini termasuk kita sendiri, tapi ingat manusia tidak mampu mangkaji ZAT ALLAH SWT, saya katakan tidak akan mampu siapapun dia manusianya. Karena fikiran manusia ini sesuai dengan asal muasal penciptaan kita saudaraku dari tanah yang busuk lalu ditiupkan ruh (meliputi : angin, api (unsur setan dan jin), cahaya (unsur malaikat). jadi sekarang tinggal kita yang berfikir mana unsur yang lebih dominan kita jadikan dasar pemikiran kita apakah unsur api (setan dan jin beserta antek-anteknya/kasar: manusia) atau unsur cahaya (malaikat) PIKIRKANLAH.

    Suka

  47. wow…….
    audzubilahiminzalik….
    tp gmna pun juga yg menentukan sgalanya adalah tuhan…..
    jd berdoa ajj agar smua itu g terjadi…….

    Suka

  48. wow, dasyat bngt jd tkut nich mkx kta sbg manusia hrs lbh baxk b’doa n m’pbaxk amal kpd sesama agr tuhan tdk murka kpd kita manusia krn pst d dunia ini manusia akn mati apbl mreka lpa akn tuhan…..
    Tp, z p’caya tuhan i2 sngguh baik n apbl qta pcya akn keajaiban tuhan smoga kiamat yg d blng akn tjadi tahun 2012 tdk akn t’jd kpd kita krn smua manusia pst ingin hdup slamax
    Smua z srhkn kpd tuhan

    Suka

  49. Rasululla S.A.W.
    Bersabda”Sesungguhnyakiamat itu tidak akan terjadi sebelum kamu melihat sepuluh tanda :-

    * 1 Asap
    * 2 Dajjal
    * 3 Binatang melata di bumi
    * 4 Terbitnya matahari sebelah barat
    * 5 Turunnya Nabi Isa A.S
    * 6 Keluarnya Yakjuj dan Makjuj
    * 7 Gerhana di timur
    * 8 Gerhana di barat
    * 9 Gerhana di jazirah Arab
    * 10 Keluarnya api dari kota Yamanmenghalau manusia ke tempat pengiringan mereka.

    Dajjal maksudnya ialah bahayabesar yang tidak ada bahaya sepertinya sejak Nabi Adam A.S sampai harikiamat. Dajjal boleh membuat apa sahaja perkara-perkara yang luar biasa.Dia akan mendakwa dirinya Tuhan, sebelah matanya buta dan di antara keduamatanya tertulis perkataan ‘Ini adalah orang kafir’.

    Asap akan memenuhi timur danbarat, ia akan berlaku selama 40 hari. Apabila orang yang beriman terkenaasap itu, ia akan bersin seperti terkena selsema, sementara orang kafirpula keadaannya seperti orang mabuk, asap akan keluar dari hidung, telingadan dubur mereka.

    Binatang melata yang dikenalisebagai Dabatul Ard ini akan keluar di kota Mekah dekat gunung Shafa, iaakan berbicara dengan kata-kata yang fasih dan jelas. Dabatul Ard ini akanmembawa tongkat Nabi Musa A.S dan cincin Nabi Sulaiman A.S.

    Apabila binatang ini memukulkantongkatnya ke dahi orang yang beriman, maka akan tertulislah di dahi orangitu ‘Ini adalah orang yang beriman’. Apabila tongkat itu dipukul ke dahiorang yang kafir, maka akan tertulislah ‘Ini adalah orang kafir’.

    Turunnya Nabi Isa. A.S di negeriSyam di menara putih, beliau akan membunuh dajjal. Kemudian Nabi Isa A.Sakan menjalankan syariat Nabi Muhammad S.A.W.

    Yakjuj dan Makjuj pula akankeluar, mereka ini merupakan dua golongan. Satu golongan kecil dan satulagi golongan besar. Yakjuj dan Makjuj itu kini berada di belakang bendunganyang dibangunkan oleh Iskandar Zulqarnain. Apabila keluarnya mereka ini,bilangannya tidak terhitung banyaknya, sehingga kalau air laut Thahatiahdiminum nescaya tidak akan tinggal walau pun setitik.

    Suka

  50. kiamat pasti ada setelah lalui tanda2nya, musibah besar (takdir besar) pasti juga ada klo dah di pastiin oleh pengetahuan, itulah gunanya pengetahuan. klo berserah pada tuhan gak usah deh ada pengetahuan. contoh klo mau hujan. kan ilmu pengetahuan katakan mendung artinya mau hujan tp klo tuhan katakan mendung tp saya gak mau turunin hujan apa mau kalian??. itulah kuasanya tuhan memberikan pengetahuan agar kita dapat mengetahui hal-hal. klo berserah pada ALLAH SWT kan gak ada yg mustahil

    Suka

  51. surat Al-Fatihah di baca 1x se ikhlas mungkin n minta doa agar musibah jauh dari kita. 1 kali saja tapi dengan jumlah kita yang banyak Insya Allah, Allah SWT pasti mengabulkan doa kita semua. Amin

    Suka

  52. kiamat itu adalah cobaan terakhir didalam dunia dan itu kita harus hadapi dengan :
    – hrs bertobat dari sekarang
    – hrs bisa menghadapinya (mata ya mati hidup ya hidup ^-^)
    – hrs berdoa kepada TUHAN spy TUHAN bisa melindungi kita saat 2012 nanti

    kan ga mungkin juga kan badai mataharinya ada kalau TUHAN bekehendak badai matahari tidak akan terjadi
    by

    Suka

  53. yah kita ma hanya bisa pasrah saja …aku sih tidak taku akan hal itu…kalaupun itu akan bener terjadi,,kita harus ambil sisi positifnya yaitu,,,semua orang busuk,,,koruptor,,dan sebagai,sebagainya ikut mampus juga ,,,hehehe,,,ngpain kit aharus takut mati…”semua yang datang dariNya,akan kembali kepadaNya.” salam penantian buat semua.

    Suka

  54. hari kiamat itu pasti akan datang tetapi tidak ada seorang pun

    yang dapat mengetahuinya hanya allahyang mengetahuinya

    kiamat bukan yang seperti orang bicarakan tahun 2012

    kita serakan kepada allah swt

    Suka

  55. setelah air bah mengahancurkan bumi pada masa Nabi Nuh maka ada nubuat tentang hukuman kedua bagi bumi ini yakni : Aku tidak akan menghukum bumi ini lagi dengan air tetapi dengan api. Karena itu kepada kita yang ada dan masih hidup sekarang mungkin mendapat berkat untuk melihat secara langsung bagaimana Tuhan menghukum bumi ini dengan api. bertobatlah karena kerajaan sorga sudah dekat.

    Suka

  56. aku se7 banget dengan pendapat winda….ga ada seorang pun yang tau datngnya hari kiamat…….malaikat jibrilpun tdk tau kapan datangnya hari kiamat……..apalagi manusia……..???mungkin itu adalah sebagian dari tanda2 kebesaran allah SWT agar kita senantiasa bertaqwa dan mengagumi kebesarannya.

    Suka

  57. klo kita percaya,berati kita menduakan ALLAH,Tidak ada manusia yg tau apa yg terjadi kedepan,ulama aja yg dekat sama ALLAH belum tau kejadian Badai Matahari,masak kita manusia yg gk kenal diri tau apa yg terjadi,
    Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya.Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah (pula) kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang-orang yang beriman.Hai orang-orang yang beriman, bersabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiap siaga (di perbatasan negerimu) dan bertaqwalah kepada Allah supaya kamu beruntung.
    Cukuplah Allah bagiku; tidak ada AIlah selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakal.
    Mari kita berbenah dan terus berbenah..untuk memepersembahkan yang terbaik dalam masa hidup kita… Dengan torehan kemuliaan dan semangat pantang menyerah… Dimanapun. kapanpun dan dengan siapapun..selama ALLAH SWT menjadi “..just The ONE goal..“ Insya Allah akan “bahagia” sebagaimana doa yang sering terlantun untuk kebahagiaan dunia dan akhirat

    Suka

  58. Q hanya prcaya kpada Allah saja, karena Dia-lah yg menciptakannya, maka……Dia juga lah……yg menghedakiya….kapan kiamat akan terjadi…n’d bencana pa yg kan trjadi yg akan datg.
    Jadi…kjdian yg sudh brlalu biarlah berlalu n’d harus kita jadkan sebagai peljran yg sgat besar.Dan kjdian itu…mungkin Allah brikan untuk pelajaran kepada semua umat mnusia di dunia ini atas kesalhn pa yg mereka lakukan selma di dunia ini..

    Suka

  59. eehhhhh…..eeeehhhhhh
    gx terasa kiamat udah deket…..
    tpy kita harus patut pada tuhan yang maha esa yaitu ALLAH SWT karna dia yang menciptakan dunia ini dan dia juga yang mengakhiri kapan dunia ini harus berahir…… ya gax temen temen

    Suka

  60. tidak ada 1 orang ank manusia yg akan tau kapan akan terjadinya kiamat

    cuman yg paok aja yg percaya..
    MAMLOREN . TU DIA MERAMALKAN KIAMAT JUGA.

    TAPI DIA TAU GAG KAPAN DIA MATI ????

    Suka

  61. ya allah ampuni dosa dosaku,dosa suamiku,dosa anak-anaku kedua orang tuaku,keluargaku,saudara-saudaraku jauhkanlah kami dari siksa api neraka,segala kebodohan dimasa lalu serata dosa dosa yang lalu,semogga kami diampunkan.amin amin amin amin …….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s