ExMuslim : Blog Baru Penghina Islam

Saya kaget, ketika mencari artikel seputar al-qur’an, justru menemukan blog kaum murtadin (Orang yang keluar dari Islam), yang semua materinya menghina Islam meski mengatasnamakan Islam.

Kepada Saudara-saudaraku Se-Iman dan Se-Islam, mari kita pertahankan aqidah dan Iman serta keIslaman kita, jangan sampai dirongrong oleh kaum murtadin yang merasa paling tahu tentang Islam.

Mereka hanya memutarbalikkan penafsiran. Mereka tidak merujuk sumber aslinya. Mereka tidak paham bahasa asli al-Qur’an, tetapi mengartikan al-Qur’an dan al-Hadits semanunya sendiri.

Sungguh sangat sakit hati ini terlukai dengan tulisan-tulisan yang sama sekali tidak ilmiah apalagi islami.

Rasulullah SAW kembali dihina
Rasulullah SAW kembali dihina

Gambar di atas, Rasulullah Muhammad SAW dikatakan sama dengan Hitler dan Stalin…Na’udlubillah….

Silahkan kunjungi (HATI-HATI JANGAN TERPEDAYA) blog Forum Murtadin Indonesia yang merupakan afiliasi dari komunitas kaum murtadin di seluruh dunia…

http://exmuslim.wordpress.com/

(Maaf tidak saya autolink, silahkan kopi paste saja…)

Saya sangat yakin, Allah SWT akan tetap menjaga kemurnian dien ini dari propaganda kaum murtadin tesebut.

Salam jihad….

54 tanggapan untuk “ExMuslim : Blog Baru Penghina Islam

  1. BIsa dilakukan dengan melaporkan ke wordpress. Bagi pemilik account WordPress (dalam kondisi login ke wordpress) –> Report as SPAM di menu kanan atas. Kalau banyak yang mengatakan spam WordPress akan menghapusnya. Tentunya disertai keterangan … “menyebar kebencian” –> Provoking Hatred

    ok, sekali lagi suwuun pak Dhe Rovicky..salam

    Suka

  2. Kayaknya tuh harus di delete deh blog nya kan merugikan seseorang pihak. apa bisa tuh di hapus blog nya
    kayak nya orang yang buat blog ini agak crassh otak nya

    Suka

  3. Saya pernah mengadukan satu blog yang memasang photo saya tanpa seizin saya mas, dan ditanggapi oleh wordpress. Dengan tegas saya katakan bahwa I will bring this issue to Indonesian Law. Dan sekarang Alhmadulillah sudah gak ada lagi blog itu.

    Coba aja mas, dilaporkan …

    mari kita ramai-ramai…men-SPAM-nya…salam

    Suka

  4. Sepertinya blog itu sudah keterlaluan. Dilaporkan saja. Melihat dari gaya bahasanya, saya kok ragu situs itu dikelola oleh seorang murtadin. Saya justru cenderung menganggap situs itu dikelola oleh seorang ahli perbandingan agama dari kelompok agama lain, yang memang sengaja ingin melakukan black campaign tentang ajaran Islam.

    Salam.

    Suka

  5. itulah syetan akan selalu ada sampai kiamat. karena itu jihad skr adalah “gencarkan dakwah Al Qur-an dan Sunnah” untuk membentengi umat dan diri kita dari godaan, rayuan, tipuan, pleSETAN yang terkutuk itu. umat yg terbina tdk akan mudah dikencongkan.

    Suka

  6. Kalau betul, mereka adalah yang kemudian karena berbagai alasan dan sebab keluar dari Islam lalu kemudian berbalik membuat fitnahan keji. Maka, Alhamdulillah, karena Allah Swt membersihkan hambaNya yang berusaha mempertahankan keimanannya dengan yang tidak dalam arena yang jelas terpisah.
    Begitu tampak dan terbukanya, sehingga kita bisa melihat dengan segala akal pikiran kita bahwa betapa kelirunya mereka dan boleh jadi mereka sudah ada pada tataran berolok-olok dan diberitahu sekalipun tidak ada gunanya.
    Yang seperti ini tidak mengkhawatirkan. Namun, yang halus dan berada dalam lingkaran dalam, namun hatinya berkhianat, itulah musuh yang menuntut kewaspadaan berlipat….

    Suka

  7. ayo, Pak Ar
    saya dan teman seperjuangan di belakang saya
    semua dukung Anda! Laporkan dulu, ya!
    Nanti kalau ngga ada reaksi, dan butuh banyak dukungan, saya siap!
    biar kita-kita ngga disepelekan terus-terusan

    OK, Bos…banyak yg bisa dibikinbaik kok malah nyari2 soal…salam

    Suka

  8. Astagfirulloh,
    Saudara2ku Seiman…
    Begitu jelas kebencian mereka kepada kita, kaum muslimin. (Al-Quran). Beruntung bagi kita yang merasakan dan melihat secara langsung akan hal ini. Mari kita berbenah diri, menyiapkan segalanya… Sesunggunya orang bijak adalah “setiap mengalami segala sesuatu dia akan merespon dengan hati yang terbuka/menyadari kemudian dia memperbaiki segala sesuatunya atas nama Alloh Swt.”
    Hanya Alloh pelindung dan penolong kita semua.
    Allohuakbar…

    Suka

  9. Assalamu’alaikum,
    Saya baru saja membuka blog http://exmuslim.wordpress.com/, dan isinya memang sangat keterlaluan, dengan mengatasnamakan Al Quran namun memutarbalikan fakta, Iman qta memang sangat diuji ketika membacanya sepertinya gak cukup di spam atau di delete tapi harus di sue secara hukum oleh kaum muslimin, krn sangat menyesatkan.

    Wassalam.

    Suka

    1. aku orang tak beragama, tp kejawen, coba deh renungkan blog itu, kalo salah yang mana ya…

      justru itu memberiku informasi mengenai islam…dan akan tambah ilmu mengenai islam.

      Coba ambil yang positifnya…yang menghina dan menjelekkan islam gak usah digubris…

      Amati sejarah yang dia paparkan…
      ….kamu akan terbuka.

      Suka

      1. Nggak punya agama lebih baik jangan dulu bicara agama. Sama aja orang nggak mau pake baju kemudian bicara model rasanya nggak pantas tuh.

        Suka

  10. Assalamu’alaikum wr.wb

    maaf pak, blm sempat d baca n d lihat smuanya.ak msh heran blog ini di tujukan buat indonesia ja atau ada versi englishnya.

    kalau hanya untuk indonesia aja, aka rasa hanya intimidasi aja dari orang orang yang keluarganya terkena BOM para aliran keras islam seperti AMROZI

    bagaimana seluruh muslim di jagat raya bisa tau kalau versi englisnya???

    ak akan bantu carikan hacker deh, karna msh blm di tutup>>>>>wasalam

    Suka

  11. Assalamualaikum Wr. Wb.
    hina-menghina adalah sifat lahiriah ‘manusia’ terkecuali yg mengerti makna kehidupan, beriman dan takwa.
    Jangan sedih dan marah terhadap mereka yg menghina Rasulullah Saw. Iblis laknattullah akan tertawa sebab ‘dia’ ada dipihak ‘penghina’. simak kembali QS: 103
    wassalam

    Suka

  12. saya juga marah, kenapa masih ada ‘manusia’ yang suka mencari/membuat amarah ‘manusia’ lain-nya.
    QS. (2) : 36 – ‘…dan Kami berfirman: turunlah kamu (dari Surga) sebagian kamu menjadi musuh bagi yang lain, dan bagi kamu ada tempat kediaman di Bumi, dan kesenangan hudip sampai yang ditentukan.’ Manakala hanya ‘mulut’ yang digunakan untuk ‘menghina’ biarkan saja sampai kering ludahnya, kebenaran dan kesucian ‘tidak !’ akan bergeming. Manakala penghina mengangkat ‘pedang’, maka ‘wajib !’ dihadapi dengan ‘pedang’.

    Suka

    1. sunnguh keterlaluan, sebenarnya ini sudah ada di dalam al Qur’an orang kafir tidak akan pernah Ridho dengan islam, yang menakutkan adalah situs ini membawa pengaruh bagi yang ga terlalu ngerti agama.

      Suka

      1. Betul, jika seseorang yang pemahaman Islam nya “cetek” amat sangat berbahaya, dan menimbulkan dampak permutadan. Sebaiknya dilaporkan ke Kemenkominfo atau aparat yang berwenang, untuk segera ditutup website atau blog2 yang “bermasalah”…..

        Suka

  13. Setelah membaca isi exmuslim.wordpress.com aku punya kesimpulan bahwa mereka bukanlah mantan muslim, akan tetapi mereka adalah orang2 kafir yg sengaja mempelajari ISLAM untuk mencari celah “kelemahan dan keburukan” islam. Selanjutnya mereka katakan bahwa mereka adalah ‘mantan islam’, agar supaya orang2 islam terpengaruh dan mau mengikuti mereka. Begitulah 1001 cara orang2 kafir melakukan transformasi untuk meluluhlantakan aqidah kaum muslimin.
    Mari kita perkuat aqidah dan keimanan kita dan seluruh keluarga kita supaya terhindar dari tipuan syetan yang durjana, semoga ALLAH SWT senantiasa melindungi kita dan seluruh anak cucu kita hingga akhir zaman. Amin ya robbal alamin.

    Suka

    1. duh…susahnya dikasih pengetahuan

      pakai nalar, logika please….kok pada emosi sih…

      coba deh…kata islam diganti kata lain, waktu membaca…

      maksudnya, boar waktu mbaca, kamu tidak emosi…
      dan selesaikan sajiannya satu persatu…

      Apakah ini ujian dari Allah ato Alah membuka pikiran kita…

      Suka

      1. Justru anda sendiri yang tidak faham konsep Islam, karena anda sendiri tidak memiliki agama. Bagaimana mungkin anda menilai Islam kalau anda sendiri bukan orang Islam..?? Pakai logika please… Ibarat kata anda seorang petani, tapi anda berbicara mengenai teknologi komputer, tentu anda akan ditertawai oleh engineer yang mengerti komputer…

        Suka

  14. sudah saya lihat blognya. saya tidak perlu ngomentari soal isi blog tersebut.

    langsung aksi saja. alamat url blog dimaksud dalam beberapa hari ini saya sebarkan ke pihak-pihak terkait untuk dikaji dan didalami serta diambil tindakan selanjutnya.

    sekurang-kurangnya, saluran yang saya miliki di komisi viii dpr dan keluarga besar hmi bisa mengambil sikap. ok.

    terima kasih atas info ini, bung ar.

    sangat senang mendengar semangat Pak Dwiki, sudah lama saya tunggu, namun kesibukan Pak Dwiki saya maklum…salam

    Suka

  15. Kasus exmuslim blog bagi saya merupakan sebuah peristiwa, pencarian identitas dan pengekspresian atas pandangan/pemikiran seseorang yang sementara ini dikaguminya yaitu ali sina yang berasal dari iran. Ini tidak ada bedanya ketika renaisance di eropa, dimana kapitalisme yang tadinya lahir dari pemikiran seorang Adam Smith sehingga menjadi tata hukum perekonomian dan pandangan hidup kebanyakan orang saat ini. Atau kasus marksisme yang dijadikan sebagai pandangan sebagian orang setelah kematian Karl Mark beberapa tahun sesudahnya.
    Meskipun baru sekilas, saya lebih pas kalau mereka disebut penganut ajaran Ali Sina dengan http://www.faithfreedom.org – nya sebagai rujukan utama mereka.
    Jika secara frontal menghentikan usaha mereka, mereka akan semakin yakin kepada keyakinan mereka saat ini, sebagaimana kasus Eden, semakin ditentang semakin yakin dia seorang nabi.
    Karakter mereka sebagaimana yang di tunjukkan oleh Ali Sina adalah mengedepankan Rasionalitas dimana merupakan sisi lemah manusia yang telah dibuktikan dalam dunia penelitian otak saat ini yaitu berdasarkan fakta dan fakta serta mengeliminir sesuatu yang tidak terbukti secara eksperimental, sebab sesuatu yang tidak dapat dimemorisasi oleh otak kiri, pasti akan ditolaknya, sebagaimana penolakan proses oleh komputer jika data tidak terdapat di dalamnya pasti terjadi error, hang bahkan crash.
    Sebagai kesimpulan, kasus exmuslim bisa diatasi sebagaimana Tokoh Iran yang lain seperti Baqir Sadr beserta muridnya Imam Humaini melemahkan ajaran Marksisme dan Kapitalisme. Tunjukkan dan buktikan pada mereka bahwa Rasionalitas merupakan sisi lemah kemampuan manusia, Sementara Islam hanya bisa dipahami sebagaimana Rasulullah mengajarkan pada kita yaitu dengan kemampuan Qolbun(Jantung) bukan ‘Aqlun(otak). Semoga bermanfaat.

    terima kasih sahabat, sebuah semangat yang mencerahkan kita semua…salam

    Suka

  16. Salam untuk semuanya.
    @ mas wununro
    Tanggapan anda cukup baik dan tidak emosional. Saya kira begitulah memang seharusnya. Saya sendiri belum lama mengetahui adanya faithfreedom.org beserta situs-situs turunannya termasuk ex-muslim.net. Tadinya saya beranggapan bahwa sasaran utama pemurtadan adalah Muslim, mengingat adanya kekhawatiran bahwa di Eropa pada tahun 2020 diperkirakan penduduk muslim usia muda mencapai 50%-nya. Tapi setelah saya menemukan situs ini:
    http://exchristian.net/
    yang juga hendak MEMURTADKAN ORANG KRISTEN, saya jadi ragu dengan dugaan saya itu. Barangkali memang ada gerakan bawah tanah yang hendak menghapuskan agama dari muka bumi.

    Dengan adanya kedua situs yang sama-sama hendak memurtadkan orang dari agama masing-masing, mereka mungkin bertujuan agar penganut dari kedua agama itu saling serang dan saling melecehkan, masing-masing pihak jadi lebih mengenal “kelemahan” lawan, lantas akhirnya orang (mungkin) akan menjadi terbiasa untuk saling melecehkan agama. Dampak langsungnya mungkin tidak begitu terasa, tapi bagaimana dengan dampak jangka panjangnya?

    Suka

  17. blog ex muslim ko blm ilang aj….?

    sungguh telah hilang cahaya dari wajah2 org kafir,murtaddin,dan munafik itu,

    Hamazah saudara2 muslimku!!!

    Suka

  18. Blog Ex Moeslim. Benar – benar propaganda yang mencengangkan. kalau dilihat dari cara penjabarannya sangat sangat nuansa politik barat untuk memutar balikkan kata. Saya banyak melihat blog seperti Ex Moeslim, ternyata orang Atheis, yang frustasi, penalarannya hanya menuntut logika, bukan nurani atau fitrahnya sebagai manusia yang dipakai. Semua blog spt itu sama cuma bermain kata-kata. Coba lihat di forum diskusi facebook terbaru. Dibelakang semuanya hanya provokator, Atheis, dan org2 Frustasi.

    Suka

    1. jangan takut… memang mereka semua pakai nalar dan logika.

      coba jangan melihat nuansa politiknya…tp penalaran dan aku sendiri tidak semua suka yang ditulis.

      tp logika dan nalarku telah terbuka…
      bacalah dengan tenang…sebelumnya ucap Allah Maha Besar….bukakan ilmu pengetahuanMu.
      sepaling adil dan benar adanya…

      yakin…kamu akan tambah kuat.

      Suka

  19. nga perlu emosi perhatikan apa yang ditulis dan referensinya gimana,… kita kan dikasih akal budi sebagai pertimbangan benar dan salah kalau benar katakan benar kalau salah kita abaikan….. bagaimanapun sejarah dunia telah mencatat apa yang terjadi termasuk islam, apa yang tertulis dan terjadi didunia bukan kebetulan,… semua atas kehendak yang buat blueprint sejarah umat manusia (penguasa langit bumi ) semua orang berhak menyodorkan argumentasi kok jangan diberangus kaya sapi ….

    Suka

  20. kalo semua bilang hajar, gasak , bunuh berarti benar tuduhan yang mengatakan bahwa itulah ajaran islam yang sebenarnya. Sebaiknya baca uraian mereka kemudian jawab yang benar seperti apa. Tunjukkan pada dunia bahwa ulasan mereka salah dengan cara-cara islami.

    Suka

  21. pak Ar, mohon dicantumkan ayat-ayat Al Qur’an yang berisi tentang fisika. lengkap dengan analisanya misalnya Allah membahas tentang besi di surat Al Hadid. Kita buktikan bahwa Al-Qur’an adalah kitab yang paling canggih, dari Tuhan Yang Serba Maha. Tuhan dari Tuhannya orang kafir.
    Allahu Akbar……………
    Semoga Allah melindungi kita semua

    insya Alloh….salam

    Suka

  22. Saudara-saudara seiman dan seaqidah Alhamdulillah saya ucapkan karena orang-orang kotor ini telah keluar dari Islam dan menjadi Murtadin. Jadinya Islam kita menjadi bersih.
    Katakan kepada para MURTADIN tolong carikan dalam alkitab ( bible) apabila ada sepotong ayat yang mengatakan bahwa YESUS ITU TUHAN . Beritahukan ke kami karena Yesus tidak mengatakan dirinya tuhan. Tapi jika ada di Bab berapa ayat berapa surat ke berapa. Suruh mereka cari

    AL ISLAMU YA’LU WALA YU’LA ALAIHI
    Islam itu tinggi dan tidak ada ketinggian yang menyamai Islam.

    Suka

  23. Yah..memang beda dengan Tuhan atau kitab -nya orang Kristen yang boleh dihujat, dicela, dihina, dipertanyakan kebenarannya, dikritik, diuji, dibakar, diludahi,…diperlakukan yg paling buruk sekalipun. Faktanya Isa alias Yesus tetap jadi tokoh paling revolusioner yang mengubah dunia tanpa menumpahkan darah siapapun selain darahnya sendiri…dan alkitab jadi buku yang paling banyak dicetak sepanjang sejarah…

    Suka

    1. “tanpa menumpahkan darah siapapun selain darahnya sendiri” kata siapa…?? Nggak liat apa masuk nya penjajahan bangsa barat ke Indonesia, apa semboyan mereka..?? Gold, GOSPEL dan Glory. Jelas dengan semangat GOSPEL nya mereka memaksa Indonesia yg waktu itu mayoritas Islam, utk memeluk agama mereka. Bahkan mereka merampok, menjajah, menjarah, menyiksa, memperkosa selama 350 tahun di Indonesia. Sebagai contohnya kerja paksa / Rodi, tanam paksa, dll….

      Suka

  24. Sepertinya memang blok orang-orang yang tidak tahu diri dan tidak tahu malu …. dengan pikiran dirasuki syaitan. tapi gak level yach mesti menanggapi orang-orang seperti itu, karena satu didelete dan muncul yang lain.

    Disini ada baiknya kita umat islam untuk berintrospeksi diri, karena kemarahan kita malah akan memperlemah umat kita sendiri. Jangan-jangan di belakang semua itu ada skenario yang lebih busuk lagi.

    Sudah saatnya kita umat islam bersatu padu berpegangan tangan seerat-eratnya untuk menunjukkan bahwa Islam adalah agama Rakhmatan liml A’lamin yang dapat memberikan ketenangan, keteduhan dan kesejahteraan kepada umat manusia dan lingkungan hidupnya.

    Biarlah mereka ada dan kita montor bersama-sama siapa saja yang ada di sana. supaya kita semakin tau siapa saja mereka itu dan buat orang-orang muslim miring yang masuk ke sana secara personal kita dekati dan ajak bicara tentang kata-kata atau tanggapan-tanggapan dan tulisan-tulisannya yang miring tersebut, jika memang sudah murtad dan tidak bisa ditolelir lagi kita meja hijaukan saja …….

    Suka

  25. penghina Islam adalah orang yang memang dipersiapkan untuk menghuni neraka,selamany,jadi kita yang islapertahankan akidah kita,jangan sampai lepas karene bujuk rayu.materi atau apapun.karena syeten selalu menyesatkan hamba yang soleh.

    Suka

  26. Baiknya disikapi dengan introspeksi ke dalam saja. Kebencian dan hujatan yg tercetus dari kita itu memang menjadi tujuan mereka. Knapa mudah dipancing sperti itu? Dahulukan berpikir, lah.
    Ada yg berniat membantu Allah menjaga kemurnian Alquran? Hanya org sombong yg punya niat seperti itu.

    Btw, klo ada yg berniat sweeping situs penghina Islam di Internet, sekalian saja situs2 porno-nya di-sweeping yaa.. Nah tu… mulai bisa tahu arti introspeksi, kan? Salam.

    Suka

  27. kuatkan aqidah qt dan keluarga qt terlebih dahulu…insyaalloh apapun syubhat yang di lontarkan para musuh ALLOH & ROSULNYA gak akan pengaruhi qt..Hasbunallohwanikmalwakil…

    Suka

  28. Kalau menuru sy blognya gak usah
    di delete,gak usah terpancing dg
    masalah gituan itu biasa.Propaganda
    spt itu oleh orang2 kafir.sejak jaman
    Rasulullah kan udah ada,bkn nanti
    sekarang.Mrk melakukan hal spt itu
    utk menutupi kelemahan agama mrk,
    yg sudah rusak berantakan.Asal jgn
    sampai mrk mengusik islam dg terang
    terangan.

    Suka

  29. Blog tsb bagi yang beragama karena ikut2an akan mudah tergelincir…tapi setahu saya Islam agama terbuka bagi siapa saja yang mau mengenalnya, karena itu marilah dalam memahami Islam janganlah berhenti pada pendapat ulama yang dahulu…jaman semakin maju dan informasi sekarang mudahlah didapat…sejalan perjalanan waktu ada beberapa kemungkinan sejarah islam dikaburkan dengan banyak hadist yang kadang bertentangan dengan apa yang dikandung dalam Quran atau sejarah aslinya…semisal pernikahan nabi dengan Aisyah yang dituliskan pada umur 9 atau bahkan 6 tahun…di Forum diskusi FB ada pendapat yang mencoba Croscek dengan beberapa sejarah yang berkaitan dengan Aisah yang intinya pada saat dinikah umur Aisah ternyata sudah sekitar 18-20 tahun. Dan kelihatanya di blog tsb pemahaman Quran hanya sebatas terjemahan saja, dan dipaksakan untuk mengarah untuk mengikuti agam Yesus. Karena itu mari terus mengkaji, biarkanlah blog tersebut tetap ada karena Allah sendiri tidak memaksakan hambanya untuk beriman, manusia bebas memilih jalan taqwa atau kemungkaran, masak kita malah maksa ini itu…kita hanya sebatas menyampaikan. Kembali ke Quran dengan penuh hikmah bukan sebatas terjemah…

    Suka

Tinggalkan komentar