Galery

Berikut koleksi pribadi yang sempat saya abadikan:

Serasa dilukis oleh sang maestro…Picasso

Picasso melukis PakARFisika

Picasso melukis PakARFisika

PakARFisika dan keluarga…

Saya - Anak - Istri

Saya - Anak I - Istri

Di lokasi Air Terjun…Tawangmangu

1. Bersyukur melihat Hilal

Baca tulisan terkait

2. Mengukur arah Kiblat

Baca tulisan terkait

3. Di anjungan Astronomi UNY.

My Simple Domain

4. Menunggu sunset demi hilal…

pakar_icop.jpg

Baca tulisan terkait…

Link to Photo

5. Anjungan Astronomi di Assalaam Center (under..)

pakar_019.jpg

6. Sunset between : Merapi – Merbabu

dua_gunung.jpg

Link to Panoramio

7. Kajian Ilmu falak i Josroyo – Jaten

Kajian Falak

Kajian Falak

Berita terkait…[ Josroyo menuju Kiblat ]

8. Pelatihan Metode Iqro’…
Pak AR menyerahkan cindera mata ke Pak Gani
Bersama Pak gani -SPA dan Pak Evan-AMM. Selengkapnya di [ Pelatihan Metodologi Iqro’ ]

9. Memburu Hilal Idul Fitri 1429 H di Parangkusumo Bantul – DIY,

Rukyah hilal Syawal 1429 H di Parangkusumo

Rukyah hilal Syawal 1429 H di Parangkusumo

Berita selengkapnya di [ 1 Syawwal = 1 Oktober ]

27 Tanggapan

  1. wah rasanya saya boleh dong pinjam teropong yang ada di anjungan UNY

    Suka

  2. mas namaku bukan muthoha sb, gimana nih

    ~~~~~
    Wah iya..maaf lo mas THOHA

    Suka

  3. Assalamu alaikum, tolong dong kirimin hilal awal ramadahnya…

    ~~~~
    Insya Allah…kami akan kirim ke email Pak Syahid. [pakarfisika]

    Suka

  4. Sangat Takjub akan kebesaran Allah SWT,. Yang telah menyadarkan Qta bahwa Dialah ALLAH Yang Maha Kaya dan Besar.

    Suka

  5. AssaLamualaikum PakAR fisika huhuhu…………..
    ustad AR, saya kangen deh sama casa …
    fotonya baGus bgD!
    apaLagi foto anjuNgan astRonomi di assalaam
    mau donk…!!

    Suka

  6. Great content and meaningfull !!!

    Suka

  7. Mohon dikirim jadwa Imsak & buka Puasa 1429 H untuk wilayah Batulicin Tanah Bumbu Kalimantan selatan

    Suka

  8. hihiiihihihi,,
    ust AR makin cakep :d

    Suka

  9. assalamualaikum
    kak terimakasih ya atas infonya. trus maaf aku ga bilang dlu mau nyuntung dari article kka. terima kasih

    wassalanualaikum

    http://dimasbandoeng.wordpress.com
    dimasbandung@gmail.com

    gpp, it’s ok for peace and sharing..salam

    Suka

  10. mas makasih ya atas informasinya
    mav nyunting artikelnya ga bilaang2

    dimasbandoeng.wordpress.com
    dimasbandung@gmail.com

    Suka

  11. assslm..

    mr…..
    saya jg pgn jd ahli fisika!!!

    tou smua ttg dunia…

    Suka

  12. hilal itu artinya apa cii?

    mBak Nissa, hilal itu Bulan Sabit paling kecil yg pertama dilihat di ufuk barat sebagai penanda masuknya tanggal baru dalam bulan Islam…salam

    Suka

  13. wah, saya juga ingin rasanya melihat hilal… ๐Ÿ™‚

    Suka

  14. apakah anda percaya isu tentang KIAMAT 2012????????????????????????????????????????????????????/

    Suka

  15. Kita umat manusia janganlah mengada – ngada, tentang apa yang telah di tetapkan dalam alquran dan alhadits,itu suatu kebenaran yang tidak terbantahkan subhanallah. kita yakin bahwa akan ada hari kiamat yang hanya ALLAH SWT yang maha mengetahui dan menetapkannya. Manusia tidak ada apa-apanya dalam kehidupan ini.

    Suka

  16. isu kiamat 2012 hanya mainan.kiamat terjadi itu kekuasaan Allah.manusia dak kan tahu kpan kiamat terjadi

    Suka

  17. mudah*an kiamat msih lmaa…

    Suka

  18. sebagai orang yang beriman kita harus percaya tentang adanya hari kiamat sesuai dengan rukun iman yang ke 5
    tapi… yang mengetahui itu hanya allah swt saja tak perlu orang-orang meramal terjadinya kiamat
    orang juga yang menciptakan allah swt,
    masa manusia mendahului allah swt c????

    Suka

  19. Akhir dari jaman yang di sebut dengan kiamat merupakan suatu hal yang benar – benar terjadi nantinya,namun itu semua merupakan rahasia dari allah swt,akan tetapi gejala atau yang di sebut dengan kiamat kecil merupakan peringatan dan musibah bagi kita,maka ketaqwaan dan keiman merupakan pondasi buat keteguhan hati kita untuk selalu ingat kepadanya.

    Suka

  20. kiamat sudah dkt!!!! bertobatlah hai sobat…..

    Suka

  21. ustadz yg observasi fajar shodiq d pantai depok belum di upload y ? udah pengin liat hasilnya nih ustadz.. penasaran liat foto sunrise-nya juga ^_^

    insya Alloh…salam

    Suka

  22. Assalamu’alaikum… salam kenal pak ustadz.

    Suka

  23. dalam buku yang opernah saya baca kiamat akan terjadi 2014 unutk yang belum sholat dan tobat segeralah sholat dan tobat. amin

    Suka

  24. dunia hanya sementara akhirat selama-lamanya. cari bekal akhirat lebih baik. karena lama disono gak ada teman yang nolongin hehehehe

    Suka

  25. Mencerahkan….^^

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: