Kado Pernikahan di Tahun Baru

Keluarga Sakinah

Keluarga Sakinah

Sepekan lalu saya mendapatkan pesan singkat di ponsel, yang isinya adalah informasi bahwa Akad nikah dan walimah akan berlangsung pada tanggal 28 Des 2009 (menjelang Tahun Baru 1430) dan diunduh pada 1 Jan 2009 (tepat Tahun Baru 2009). Kepada si (calon) mempelai saya sampaikan sebuah do’a “Baroka Allah Lakumaa wa Baroka ‘alaikumaa wa Jama’akumaa Fii Khoiirin“. Tetapi sampai sekarang pesan itu masih outbox. Namun via email pesan serupa sudah tersampaikan.

Ma’rufin Sudibyo – menikah pada Ahad 28 Des 2008 di Malang Jawa Timur dan akan diunduh tanggal 1 Jan 2009 di Kebumen Jawa Tengah. Tanggal 1 Jan 2009 tersebut saya ( berencana ) menghadiri ke Kebumen bersama Pak Toha (Koord. JAC-RHI Pusat). Saya berangkat dari Klaten jam 6 pagi naik kendaran roda dua ke Solo. Di Solo saya ganti mobil dengan seorang sopir menuju ke Jogja, lalu dari Jogja membawa Rombongan menuju Kebumen.

Saya merasa perlu menulis ini, karena saya ingin menyampaikan satu pesan yang dikirim oleh seorang saudara di Kualalumpur, yakni berupa presentasi yang berisi petuah menjelang dan semasa mengarungi bahtera kehidupan rumah tangga bagi pasanagn muda.

Berikut saya memberikan sebuah kado buat Pak Ma’rufin dan Istri, via dunia maya:

Model Keluarga Muslim

Model Keluarga Muslim

Untuk mengunduh/download/kopi/ambil file Power Point, silahkan klik gambar di atas.

Atau klik link Model Keluarga Sakinah ini juga ok…

4 Tanggapan

  1. Salam Hormat, Salam Senyum Kanggo Sedulur Kabeh
    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Perkenalkan, Saya H.M.Jamil,SQ,MPd ingin meminta dukungan Saudara dalam pemilihan Caleg DPR RI PPP 2009 Dapil Kebumen, Banjarnegara & Purbalingga.
    Semoga bermanfaat bagi kita semua.
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

    Suka

  2. akad nikah dan walimah diunduh? di-download? wah, kalo menikah gampang spt itu, saya jg mau, pak. hwehe.

    v(^_^)

    save our palestine!

    iya…ya, awalnya memang ngunduh manten itu ada, lha kok muncul term baru ‘download’, he he …salam

    Suka

  3. Assalamualaikum,

    Terima kasih info dan materi yang disajikan, sungguh sangat bermakna.

    Salam,
    anayrus

    Wa Iyyakum ya AKhii…salam

    Suka

  4. assalamualaikum wr wb. mohon ijin untuk unduh filenya pak, sebelum unduh istri, hehe. smoga bs mnjdi plajaran buat saya. syukron.

    Suka

Tinggalkan Balasan

