Foto-foto UFO

Foto UFO

Foto UFO

Belakangan sempat ramai dibicarakan tentang kemunculan UFO, yakni sejenis benda terbang yang tak dikenal atau Unidentified Flying Object. Foto-foto UFO di beberapa negara belakangan ini: London, Itali, Colorado, dan Jepang. Diย  Brazil, China, Philipina dan di Indonesia sendiri yg terbaru di Jakarta pada pekan lalu juga ramai. Prinsip, sampai kini belum ada indikasi positif kalau itu adalah benar2 UFO, jadi sekedar gugon tuhon

Kemunculan UFO di London:

Benda aneh dikatakan sebagai UFO muncul di London seperti matahari, tetapi bergerak memutar2 sehingga pasti itu bukan matahari. Munculnya sekitar jam 2:24 siang pada 9 Des 2008. Bisa jadi ini adalah bola api atau fire-ball. Sebab bentuknya bulat dan warnanya kemerahan.

Ufo di London, dikira matahari tetapi kok berputar2.

Ufo di London, dikira matahari tetapi mampu berputar2.

Videonya sebagai berikut, coba perhatikan sepertinya memang itu bola api:

Kemunculan UFO di Italia:

Di Itali, ada benda yang memang aneh, sebab layaknya piring yangbisa terbang dan melakukan manuver beberapa kali di sekitar menara, kemudian menjauhi menara dan menghilang di balik jembatan.

UFO muncul berputar2 di atas sungai negara Italy.

UFO muncul berputar2 di atas sungai di negara Italy.

Video UFO yang sempat direkam beberapa detik di atas sungai di Italy sebagai berikut:

UFO hadir juga di Colorado:

Kemnculannya sempat direkam pada tanggal 29 Nop 2008. Fotonya sebagai berikut:

UFO di Colorado, 29 Nop 2008

UFO di Colorado, 29 Nop 2008

UFO di Colorado ini memang mirip sekali dengan bentuk piring terbang, dan barangkali saja di dalamnya para Alien sedang mengendalikannya. Bahkan dibagian bawahnya, ada pijaran gas seolah mesin pendorong agar pesawat UFO bisa tetap melayang dengan bebasnya. Silahkan lihat videonya:

UFO mengunjungi Jepang :

UFO di Jepang

UFO di Jepang

Dari sumbernya dikatakan bahwa ini adalah the real UFO yang melayang-layang di atas perkotaan di Jepang.

Wa Allahu a’lamu…yang pasti Allah menciptakan makhluk hidup di segenap penjuru alam semesta ini, dan yang pasti pula Allah mampu mempertemukan mereka bila Dia menghendaki.

Jadi kayak si JADU dalam film ‘Koy mil Gaya’, yang tersesat di bumi tetapi mampu memberikan kekuatan pada anak idiot menjadi cerdas dan kuat.

Iklan

69 Tanggapan

  1. Wow, keren pak. dapat info baru tentang UFO. Apakah foto ini valid n dapat dipercaya pak?
    Makasih dah berkunjung di blog saya.
    Salam kenal Pak Syam.

    Suka

    • Ngga bisa dipercaya, lihat aja yg di colorado diatas piring terbang ada tongkat keluar, gerakannya seirama ama piring terbang. Lihat Dah……..?? jangan mau dibooooongin.

      Suka

      • sebenarnya itu memang benar2 ada
        itu merupakan bukti kebesaran Tuhan menciptakan jin dan manusia.
        klo anda tidak percaya hal itu berarti anda tidak percaya akan hal gaib, termasuk Tuhan.
        karna itusemua tidak lain dan tidak bukan adalah pekerjaan jin dan syaitan.

        Suka

      • bener banget bahasa loe, sependapat coi

        Suka

  2. mistery ya mas?
    salam kenal ๐Ÿ™‚
    http://www.dorion55.com

    Suka

  3. […] Foto UFO Belakangan sempat ramai dibicarakan tentang kemunculan UFO, yakni sejenis benda terbang yang tak dikenal atau Unidentified Flying Object. Foto-foto UFO di beberapa negara belakangan ini: London, Itali, Colorado, dan Jepang. Diย  Brazil, China, Philipina dan di Indonesia sendiri yg terbaru di Jakarta pada pekan lalu juga ramai. Prinsip, sampai kini belum ada indikasi positif kalau itu adalah benar2 UFO, jadi sekedar gugon tuhonโ€ฆ Kemunculan UFO di London: Benda aneh dikatakan sebagai UFO UFO News… […]

    Suka

  4. ngahahahah… kalo yang pertama dan kedua, gue sih, setengah percaya.. tapi kalo yang di colorado, kaya’nya boongan deh ๐Ÿ˜›

    Billy K.
    iamthebilly.wordpress.com
    bersambung.wordpress.com

    Suka

  5. tanya roy suryo gih ntu poto ma video beneran gag

    Suka

  6. Koq UFO ga pernah lewat Indonesia ya? Ada juga UFO Jeans

    Suka

  7. meski saya akui article ini keren banget…
    tapi ada yang membuat saya heran, kenapa mereka, para manusia, bisa merekam kejadian itu? Apa mereka selalu bawa hape ato kamera saat hal itu terjadi?

    Suka

  8. wah emangnya ada UFO beneran ya Pak…
    aku baru tau nih…
    kapan ada Ufo yang muncul di INdonesia ya..
    pasti seru banget…
    memang kehendak Allah tidak ada yang mengetahui…
    Subbhanallah..

    Suka

    • kmaren bkn ufo nafi,, tu nama u ja’ nafi nara fidana,,,,,,,,,,
      tapi tu emg piring bneran, buat maen sama heli drumah,,, ok!

      Suka

  9. mau jg dunnnnk!

    Suka

  10. Benar atau tidaknya foto dan dokumentasi tentang UFO, saya yakin…kita manusia ini kan tidak sendirian hidup di dunia ini. ๐Ÿ™‚

    Pasti ada makhluk lain di luar bumi kita ini. Mungkin kadang-kadang makhluk ini ingin refreshing ke luar dari dunianya kali…sehingga memunculkan berita tentang UFO ini.

    Selalu senang mampir di blog Pak Guru Fisika ini.
    Selamat Tahun Baru Hijrah. Semoga makin sukses dan berkah selalu.

    Salam Jabat Erat Selalu dari Surabaya,
    Wuryanano ๐Ÿ™‚

    lebih senang bila saya yang mengunjungi surabaya, salam hangat kembali Pak Wur…salam

    Suka

  11. ak g percaya UFO
    boong tu pasti……………
    di jamin 100%
    berarti dy g pernah baca ALquran
    di Alquran g da penjelasan ttg alien
    pa lg alien VS predator………………..
    heยฒ………………

    Sepakat, di Al-Qur’an juga gak disebut istilah “Blog”, tapi saya sekarang kok nulis di Blog ya, wordpress lagi…salam

    Suka

  12. ternyata pepatah diatas langit masih ada langit benar juga sampai sekarang manusia hanya sedikit diberi penegtahuan oleh Allah. mudah2han

    Kalau Allah menghendaki, apa saja bisa terjadi, termasuk eksistensi UFO; Ada atau Tidak…salam

    Suka

  13. Ass.wr.wb..

    Apakah anda percaya gambar dan film diatas…..jika anda percaya berarti anda termasuk golongan yang tidak mawas diri dan suka percaya tahyul……….dan suka bermimpi …itu golongan jin dan setan……..karena mata anda sudah dikelabuinya…..sama penipu-penipu….ulung….nach coba anda perhatikan baik-baik film tersebut diatas (UFO dicolorado-USA)…itu bukan UFO…tau..tapi…itu adalah lampu yang digantung dengan benang…dan digoyang-goyangkan seperti UFO…coba anda teliti film awalnya pasti anda akan melihat kayu yg digoyang-goyangkan diatas rumah…anda sudah dipermainkan sama orang KAFIR…..dasar BODOH anda-anda ini jika percaya sama UFO…saya sebenarnya ingin jumpa sama UFO..akan tetapi saya jumpanya sama IFO…pacar saya..he..he…

    Goblok You..percaya saja sama UFO…kalau you memang orang ISLAM tidak perlu percaya sama UFO akan tetapi percaya sama AL-QURAN dan HADIST…itu yang akan kita bawa nanti…buka UFO dan juga buka IFO…..

    Salam,

    Komentar Anda tidak saya edit. Saya sangat berterima kasih atas saran dan masukan Anda, saya hanya percaya kepada Allah SWT. Prinsip saya:
    1. UFO iti gugon tuhon, semoga Anda paham maksud saya.
    2. Wa Allahu a’lamu… aya yakin Anda paham bhs Arab.
    3. Sama kayak Anda juga percaya sama al-Qur’an dan al-Hadits.
    Do’a saya, semoga kita sama2 masuk surga-Nya ya Mas…salam

    Suka

    • Coba anda telaah lagi al-quran disana ada penjelasan2 tnttang alien. pemahaman dan pemikiran anda belum sampai kesana. dilihat dari cara anda bicarapun sudah bisa disimpulkan bahwa anda orang BODOH.

      Suka

    • Coba anda pikir untuk apa allah menciptakan banyak bintang?? alam semesta yang luas??? kalau tidak ada penghuninya percuma kan??? sesungguhnya allah tidak pernah menciptakan sesuatu dengan mubazir…..

      Suka

      • oooo yeeeeee??????
        emosi bner pa’??
        nyang sabar, penilaian org kn bda2 ad pcaya ad kaga, coba u sebutin dmana ayatny, ap u prnah liat langsung??? gtu,,, jgn mponis org bodoh, emg tau ap arti bodoh?

        Suka

      • ehhh ia ia ,,, aku stju dah ma u,,,, yg diatas ntu emg bodohhhh………. bdoh bgt malah,,,,,,, so’ suci kan?? macan dah calon surga ajahhhh

        Suka

    • Qw percaya nya 50% dan 50% nya lagi gak percaya .. !! ..
      tapi qw bneran liat dg mata qw sendiri tu di lampung, qw teriak2 ”piring terbang” tyuz,Qw panggil ortu gw ,, mereka nya pada gak percaya ,, qw masuk rumah sambil nangis, abizz lampunya warna-warni berputar trus ada kaya api merah gitu di tengah nya, sampe skrg pun qw masih inget jelas !

      Suka

      • gw percaya sama loe, alam semesta itu luas jadi bukan cuma kita aja yang tingal di alam ini .

        Suka

    • sy tdk prcy
      itu ๐Ÿ™‚

      Suka

  14. Penasaran bgt ma UFO, Alien, segitiga bermuda. Kpn nih UFO mampir ke Bogor? He5x

    Suka

  15. UFO juga dah datang di Indonesia lho…tapi dalam bentuk MLM.!!!..(ah….jadi promosi neh). Tp gak tahu skr masih eksis atw dah bubar/pergi. Heheheh…

    Suka

  16. mnurut aq seh, UFO yg d COlorado itu jelas bgt ga asli krn d awal video ada terlihat kayu panjang yg digerakkan. dan gerakannya itu sesuai bgt dgn gerakan UFO buatan tsb

    Suka

  17. hahaha, suka koy mil gaya juga yaa ๐Ÿ˜€

    Suka

  18. sudah hampir kiamat sobat… itulah tanda-tanda realistis,, nanti semakin dekat ketika semua peralatan listrik tidak berfungsi

    Suka

  19. Om…. kula pernah baca buku tentang Dajjal. wonten bagian ingkang nyebutaken, “…dan Dajjal akan berkelana dari satu kaum ke kaum lainnya untuk menyeberkan fitnah, dengan kendaraan yang tidak mungkin dapat dimengerti manusia…”
    Npa niki tanda-tanda kiamat nggih om….????

    =MAD_BLACK=

    Lha nggih tho pak Lik, anangin babakan Dajjal puniko, waget ugi makna isthilaahy utawi lughowi…salam

    Suka

  20. wuih saya gak percaya tuh om, yang ada pada UFO di colorado…. kelihatan banget boongnya….

    Suka

  21. Cpba lihat video UFO Colorado, kan ada bilah ama talinya
    jadi itu rekayasa aja
    shooting mainan ditambahi komentar

    Suka

  22. perhatiin lagi itu juga kayak mainan yang digantung kan

    Suka

  23. hahahahahaha boong bgt tuh yang di Colorado coba liat pertama saat di mulai video nya masa ada kaya kayu kecil di atas lantai dua itu berarti kan cuman maenan hahahaha memalukan nama pecinta ufo neh

    Suka

  24. Jah……. yang di colorado mah ketauan bgt boongan, tuh ada tongkat di atasnya

    Suka

  25. apapun itu…..
    msh bnyak hal yg bisa n harus qt benahi drpda skdar mpermslhkan ada n tiadany ufo….

    Suka

  26. jika kalian mengamati video “UFO di Colorado”, ada sebuah batang yang menggerakkan UFO-nya. Silakan amati!
    bila yang di Colorado saya sendiri 50:50.
    1. saya ragu, kenapa sang penyuting bisa tahu arah datang ufo
    2. saya yakin, soal ufo yang menghilang dengan cepat ketika melarikan diri (worm hole method)

    Suka

  27. wallahu’alam.,

    tapi bener yang dikatakan analyzer, saya lihat ufo yang di colorado kok malah ketawa ya? itu sepertinya boongan ddeh…
    soalnya bisa dilihat pada awal video, ada batang kayu yang keluar/muncul, jadi mirip mainan Ufo yang diikat pake kayu trus diayun2…

    Suka

  28. video “UFO colorado” terlihat ‘fake’, tp saya percaya adanya UFO

    Suka

  29. yang dicolorado bohong, wonng mainan anak kecil. blog bohong gak bisa dipercaya

    Suka

  30. wallahu a`lam,,,,,,,

    Suka

  31. emangtuh MU kren banget, meskipun MU udah ditinggal cristiano Ronaldo, tapi tetep aja permainan MU masih terbaik di liga djarum….sayangnya gara-gara teroris bom kuningan, MU kaga jadi bertanding di senayan…gara-gara MU batal maen disenayan, gue kaga jadi jualan gorengan….sialan tuh teroris.

    Suka

  32. sialan, hari ini gue kalah main tinju

    Suka

  33. Kalo setan jin demit gendurwo kuntilanak tuyul dan sejenisnya itu adalah manifestasi iblis dgn mengambil aneka rupa dan bentuk, mereka tak bertulang dan berdaging maka tdk dpt dilihat oleh mata manusia… ,justru aku heran kalo manifestasi setan setan tsb bisa dilihat dan bahkan direkam pake kamera video ? Kalo UFO berupa pesawat terbang yg tak dikenal tapi mempunyai struktur logam dll, makanya mereka dapat dilihat oleh mata manusia dan direkam pula, Jadi UFO merupakan pesawat “luar angkasa” dan hasil teknologi dari Aliens. Bukti foto, gambar dan kesaksian diseluruh dunia dah banyak sekali. . Bagi anda yg tak mempercayai adanya UFO gak apa , UFO masalah science and technology gak ada kaitan dgn agama. Pendapat anda yg menolak mentah2 ufo bahkan mengatakan ufo itu jin dll sama sekali tdk merubah pandanganku bahwa UFO memang benar benar ada. thank”s

    Suka

  34. wauh,,,,serem jga yaw q jdie ngerie ndengernx???

    Suka

  35. itu smua trgantung kita ny masing masing. terserah anda mau percaya atau ngga. tapi jjur saya sangat tertarik dengan forum ini.

    Suka

  36. ha..ha.. percaya sih percaya tapi yang di colorado bener2 kasar manipulasi efeknya. masak lampu yang digantung di tongkat doang dipercaya…ha..ha. Kapan-kapan pakai lampu ublik/petromax aja. biar lebih keren….

    Suka

  37. Allahualam yang tahu segalanya…
    Allah menciptakan semuanya manusia tidak bisa tahu

    Suka

  38. ada2 za dch!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1111

    Suka

  39. yg Colorado kok parah ya???? masa ada ranting yg ngikutin gerakannya ufo
    hahahahaha

    Suka

  40. Coba dech di liat Video yang dari Colorado (video Terakhir) nyata bgt kalo itu cuma maenan atau pelita liat aja ada kayu di atasnya, pelita itu di ikat pake tali terus kayunya goyang2 coba dech diperhatikan pada saat kemunculannya di barengi dengan kayu yg nyata bgt keliatan….cape dechhhhh………….

    Suka

  41. saya percaya dg UFO… sya jga pernah lihat d lngit klo malem, sering lihat bintang berkelompok seperti membetuk pormasi dan berjalan.. video yg di colorado itu bohongan itu d gantung pke kayu n di kait tali… batang kayunya kelihatan

    Suka

  42. mudah mudahan ufonya nggak bawa senjata….klo dia nggak bawa kan bisa by one ma gw…

    wkwkwkwk…. : )

    Suka

  43. UFO yg di colorado kayak ny bohong.. coba liat d awal videony, ada tongkat yg mggantungkan UFO mainan…

    Suka

  44. wah tu mah boongan y ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜› ๐Ÿ˜›

    Suka

  45. Apa ufo itu ada??????
    aqu ga percaya klo itu bnrn!!!!
    ๐Ÿ™‚

    Suka

  46. aku mengatakan misteri ufo memang amat menarik di bicarakan, karena:
    1.keanehan2 yang dibuat/di tinggalkannya…
    2.sifat dan bentuk kendaraannya yg aneh jg
    3.kejadiannya yg slalu mendunia/dimana aja
    pokoknya…..gitulah…
    hehehe

    Suka

  47. apaka mahluk angkasa (ufo) itu akan merusak bumi/manusia???????????mengapa???

    Suka

  48. gan liat deh yg di colorado itu bohongan coba teliti lagi

    Suka

  49. wah lihat komentar di blog ini ada yang pro dan kontra juga masalah ufo, yah benar atau tidaknya tinggal tunggu waktu bener apa engga sih ufo itu. Tapi berita mengenai ufo menarik buat ngilangin strees.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: