Komik Nabi: 9 Postingan LapoTuak terakhir

LapoTuak di Blokir
LapoTuak di Blokir

Masih hangat dan menjadi top traffic di wordpress. Itulah komik Nabi Muhammad SAW. Saya sempat kopi 9 postingan LapoTuak terakhir sebelum tgl 20 Nop 2008. Saya yakin para musuh Islam sebenarnya sadar kalau Islam itu haq-BENAR, lebih2 mereka para profesional dan bukan amatiran. Pembuat komik nabi terakhir ini adalah proffessional, setidaknya pengamatan sederhana saya dari tulisan dan gambar komiknya.

Dari sembilan (9) postingan terkahir, Dua (2) yang paling atas adalah komik yang PASTI saya tidak akan tampilkan. Tujuh sisanya hanyalah teks atau pemikiran lapotuak yang saya ubah menjadi 7 pemiringan LapoTuak dan bukan pemikiran lapotuak.

Download tujuh (7) pemiringan yang tersisa.

Bila dilihat waktu lapotuak memposting komik terakhirnya adalah tanggal 12 Nopember 2008, dengan kategori yang cukup sentimentil: humor, islam, setan. Postingan ini dia beri judul ‘Muhammad dan Zainab‘. Sadarkah si LapoTuak saat menulis ini…?

Postingan LapoTuak terakhir
Postingan LapoTuak terakhir (archived)

Postingan sebelumnya yang juga bermuatan komik pelecehan Nabi, dia tulis pada 12 Oktober 2008 (Tepat satu bulan) dengan kategori: ‘humor, islam, sex’. postingan ini berjudul ‘Kartun sex Muhammad dengan Budak‘. Di postingan ini dia mengawali dengan penafsiran surah ke 66 kitab suci al-qur’an yakni surah At-Tahrim. Tetapi tafsirannya sangat rusak dan menunjukkan kalau dia memang sengaja mengarang. Apa tujuan si LapoTuak saat menulis ini…?

Saya melihat komikus Nabi ini profesional, karena:

  • Gambar di komik memiliki karakter, dan ini hanya bisa dilakukan oleh komikus terlatih.
  • Gambar di komik ada pola 3D dan tidak sekedar 2 D

Tetapi dia ‘miring’ karena senang dan suka memiringkan pemikiran. Di antara pemiringannya, saya masih sempat membaca 7 buah tulisan. Dari tulisan ini dia benar2 bertujuan memcah belah persatuan dan kesatuan beragama bangsa Indonesia khususnya.

Semoga Allah memberikannya hidayah dan menjadi 180 derajat berbalik kepada Islam. Kalau tetap ngeyel, ya JIHAD solusinya…

Berikut tujuh tulisan di blog LapoTuak yang masih sempat saya koleksi.

Download tujuh (7) pemiringan yang tersisa.

Semoga ini menjadi saksi kalau2 dia kelak menjadi berserah diri / muslim. Wa Allahu a’lamu

10 tanggapan untuk “Komik Nabi: 9 Postingan LapoTuak terakhir

  1. memang lihay si penulis lapotuak … itulah akibat mirasantika

    untuk Pak AR masih sabar dan tabah …

    ayo pak, tetep patroli … saya termehek-mehek membaca sisanya karena terlambat datang ke TKP yang ternyata sudah dipasang police line oleh Matt

    Suka

  2. Insya Allah pak Rudy.
    Saat itu saya sama sekali tidak menyangka, kalau akan secepat itu WP bertindak meng eksekusi lapotuak, tapi saya sadar nanti pasti akan di edit, makanya saya sempat2kan kopi yg saat itu preview…

    Suka

  3. Aku tadi pagi baru aja menemukan 7 link komik nabi muh saw (lama dan baru, indo dan english) 6 di ff/ffi dan 1 di milis yahoo. Linknya masih aktif. Ffi dari awal udah siap2 kalo situsx diblokir.

    Suka

  4. Bagus tuh dikoleksi, ntar kalau dia sadar, maka itu akan menjadi pemicu semangatnya

    Kalau dia gak sadar, ya nasibnya dialah.

    Kita doakan saja dia sadar, karena saat ini dia masih belum ngerti.

    Amin.

    Salam

    eshape
    [tetangganya kak bimo tuh]

    oalaah, kalau kak Bimo saya juga tahu, meski belum tahu rumahnya. Salam yo Kang…

    Suka

  5. kebenaran adalah hal yg bagus. kalo itu menyangkut agama anda, kenapa enggak di periksa? apa benar begitu? anda saja saya yakin gak punya kumpulan hadist2 yg jumlah nya bejibun.

    saya sebut miring artinya belum lurus, gitu pak Frans. trims atas kritiknya, btw saya ada al-maktabah asy-syamilah dgn data hadits 13 GB, jadi memang betul Pak…bejibun.

    Suka

Tinggalkan komentar