Download PCMAV Nopember 2008

PC - MAV 1.8

PC - MAV 1.8

Secara resmi Majalah PC-Media Nopember edisi reguler telah terbit pada tgl 11 Oktober, tetapi saya baru sempat mendapatkannya barusan. Edisi mini biasanya muncul setelah  masuk nopember nanti. Seperti biasa, majalah PC-Media edisi Reguler Nopember 2008 ini memuat 2 (dua) keping DVD yang satunya ada Anti Virus karya anak Indonesia, maka PCMAV terbaru telah dirilis juga. Rilis ini karena memang pada PCMAV edisi Oktober, telah banyak bermunculan virus2 baru yang harus di submit ke PC-Media Team.

Download PCMAV edisi Nopember 2008. PC-MAV 1.8

Di setiap edisi Majalah PC Media terbaru yang terbit tiap bulannya, Tim PC-Media senantiasa menyempurnakan PCMAV ini dengan kemampuan dan fitur baru demi menjadikan PCMAV sebagai antivirus yang sesuai kebutuhan Anda.

APA YANG BARU?
————–
a. Ditambahkan, database pengenal dan pembersih 73 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 2254 virus beserta variannya yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di versi 1.8 ini oleh engine internal PCMAV.

b. Ditambahkan, cleaner khusus untuk virus Tiara-Alimah yang dapat menginfeksi file .DOC.

c. Ditambahkan, cleaner khusus untuk virus Virgear.

d. Diperbaiki, kesalahan deteksi (false alarm) heuristik pada beberapa program dan script.

e. Diperbarui, perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.

f. Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV Cleaner & PCMAV RealTime Protector lebih dari sekadar antivirus biasa.

FITUR & FAKTA UNGGULAN PCMAV
—————————-
Inilah keunggulan PCMAV yang membedakannya dengan antivirus lain:

– ANTIVIRUS TERBAIK: Mengenali sekaligus mengatasi gangguan virus komputer, baik virus lokal maupun asing, yang banyak menyebar di Indonesia lebih banyak dari antivirus lainnya di dunia.

– PRODUKSI INDONESIA: Antivirus produksi nasional pertama di Indonesia yang berkualitas dalam mengatasi secara tuntas berbagai jenis gangguan virus komputer yang membandel.

– BERSIH TUNTAS: Dengan daya basmi PCMAV yang tangguh, virus yang membandel sekalipun dapat diburu sekaligus dibersihkan secara tuntas sampai ke “akar-akarnya” tanpa sisa.

– PENYELAMATAN DOKUMEN: Folder maupun file dokumen penting Anda yang disembunyikan (hidden) maupun terinfeksi oleh virus dapat dipulihkan secara sempurna hingga 100% tanpa khawatir risiko kehilangan atau kerusakan pada file.

– PEMULIHAN SISTEM: Settingan registry dan file sistem penting Windows yang telah “rusak”, baik oleh virus maupun akibat penggunaan antivirus lain yang kurang handal, mampu diperbaiki (repair) secara menyeluruh
hingga pulih 100%.

Download PCMAV edisi Nopember 2008. PC-MAV 1.8

– AKURAT: Formula khusus yang kami temukan mampu menjadikan PCMAV sebagai salah satu antivirus terbaik di dunia dalam hal keakuratan pendeteksian. Kekeliruan mendeteksi virus yang dikenal tidak ada dalam kamus PCMAV, sehingga kesalahan dalam penyelamatan file dapat dihindari.

– AKTIF MELINDUNGI: Dirancang secara pro-aktif untuk memastikan sebuah file yang dijalankan telah bebas virus dan akan menghadang virus sebelum menyebar, bahkan untuk virus baru yang belum dikenal. Jadi
Anda pun bisa tenang, karena saat komputer Anda bekerja, PCMAV tak berhenti melindunginya.

– UPDATE OTOMATIS: Kurang lebih 100 virus baru ditemukan di Indonesia setiap bulannya. Secara otomatis, dengan online update secara reguler, PCMAV akan melindungi komputer Anda dari ancaman virus terbaru.

– PEMERIKSAAN MENYELURUH: Teknologi multi-point scanning di PCMAV efektif dalam menghindari lolosnya virus yang mampu otomatis aktif baik sebagai kode injeksi, process, services, sampai yang terjadwal sekalipun.

– MENGENALI VIRUS BARU: Teknologi “GeneticHeuristic” yang unik secara efektif mampu mendeteksi virus baru yang belum dikenal.

– PENDETEKSIAN TERCEPAT: Dengan algoritma spesial yang terdapat dalam kode komponen inti pendeteksiannya, PCMAV mampu menghasilkan performa tercepat dibanding antivirus lain yang pernah diproduksi di Indonesia.

– DUAL CORE ENGINE ANTIVIRUS: Engine PCMAV dapat dikombinasikan dengan engine ClamAV yang telah disempurnakan oleh tim PCMAV untuk mendapatkan hasil pendeteksian dan perlindungan virus yang lebih banyak, bahkan hingga 400.000 virus/malware lebih.

– MUDAH DIOPERASIKAN: Menu dan tampilan dari sebuah program antivirus kini begitu menyenangkan, mudah dioperasikan dan tidak ribet.

– TANPA INSTALL: PCMAV bersifat portable, sehingga dapat dioperasikan secara langsung tanpa perlu meng-install-nya.

– AHLI TERPERCAYA: Dengan pengalaman sejak tahun 1992,pengembang antivirus di PC Media merupakan peneliti virus komputer dan pembuat antivirus yang sangat berpengalaman dan termasuk langka di Indonesia. Oleh karenanya, kami tahu benar bagaimana menghasilkan antivirus terpercaya dan terbaik
sesuai kondisi di Indonesia.

– DUKUNGAN PC MEDIA: PCMAV didukung penuh oleh PC Media, majalah komputer terbesar di Indonesia.

– GRATIS: Merupakan bonus ekstra di setiap pembelian Majalah PC Media edisi terbaru yang terbit tiap bulan.

Download PCMAV edisi Nopember 2008. PC-MAV 1.8

Iklan

8 Tanggapan

  1. good antivirus

    Suka

  2. Rhaik/s alot atas kemurahannya.PCMAV I love you for ever.

    Suka

  3. Trim”s atas bantuannya. Saya selalu bersama PCMAV

    Suka

  4. “Kaspersky Internet Security tetap yang terbaik” – Ratu Adil.

    Suka

  5. wah PCmav ketemu AVG ku bisa2 bentrok seperti FPI dan AKKBB

    hehehehe

    Suka

  6. thank ya for pv media… thank bgt loh…
    bisa kah antivirus pc media menghapus virus TR/Crypt.xpack.gen???
    Abiz tiap kena, pasti virus ini mulu… sebeeeeeeeeeellll bgt….

    Suka

  7. Makasih udah sharing…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: