Kalender 2009

Kalender 2009 komplit

Tahun ini, saya selesai membuat kalender untuk lembaga saya PPMI Assalaam. Kalender saya susun berdasar SKB 3 mentri tentang hari2 libur nasional, Pasaran Jawa, Kalender Hijriyah, Data Visibiltas Hilal setiap bulan (untuk Surakarta dan sekitarnya). Bagi yang berminat dan mau memiliki silahkan, sekedar File juga bisa. Kalender 2009 berikut siap juga diunduh dan siap dicetak lalu siap dibagi2. Mau dikomesialkan pun silahkan, asal tidak merubah isinya.

Download Kalender 2009 (@file = 2 MB – 4 MB) dan semua file dalam format PDF

0. Kover Kalender 2009

1. Bulan Januari

2. Bulan Februari

3. Bulan Maret

4. Bulan April

5. Bulan Mei

6. Bulan Juni

7. Bulan Juli

8. Bulan Agustus

9. Bulan September

10. Bulan Oktober

11. Bulan Nopember

12. Bulan Desember

~~~~~

Bagi yang minat Kalender dalam format JPG atau image, silahkan ambil di link bawah ini:

(kapasitas setiap file sekitar 800 – 900 Kbytes atau di bawah 1 MB)

  1. Januari
  2. Februari
  3. Maret
  4. April
  5. Mei
  6. Juni
  7. Juli
  8. Agustus
  9. September
  10. Oktober
  11. Nopember
  12. Desember

~~~~~

Bagi yang menginginkan Kalender dalam Format Excel, berikut bisa Anda ambil di sini…

Download Kalender PakARFisika

Kalender terakhir ini masih POLOS, tetapi bisa diganti tahunnya dan selanjutnya bisa didesain sesuai selera…

Semoga bermanfaat.

34 Tanggapan

  1. AssWrWb.
    Perkenalkan nama saya Pramesti NIndya Duhita, dirumah biasa dipanggil dengan nama kecil saya Ninin.
    Pak AR, dari semalm saya mendownload Kalender 2009 bikinan bapak yang ada neptu hari pasaran Jawa, baru bisa terdownload sampai Bulan Pebruari 2009, karena pada saat mau mendowload Bulan Maret 2009 muncul peringatan: Your Requested URL not found The File You are looking for… may be deleted by the user or by the Administrator!
    Padahal justru kalender BUlan Maret 2009 yang ada neptu hari pasaran Jawa itulah yang sangat dibutuhkan saya dan keluarga saya untuk menetukan tanggal poernikahan saya nantinya yang akan dilaksanakan pada Bulan Maret 2009 dengan mempertimbangkan pelaksanaan gerebek dari Keraton Ngayogjakarta Hadingrat dan juga neptu hari pasaran Jawa yang menjadi pantangan di keluarga saya diantaranya yaitu hari kematian alm eyang kakung dan putri baik dari bapak saya maupun dari ibu saya.
    Oleh karena hal tersebut, saya memohon dengan sangat kesediaan Pak AR untuk mengirimkan kepada saya kalender 2009 yang adaneptu hari pasaran Jawa terutama Bulan Maret 2009 melaui email saya: nadhitarasti@hotmail.com
    Saya sekeluarga menghaturkan ucapan terima kasih yang amat sangat atas kesediaan Pak AR dan telah memberikan pertolongan kepada saya sekeluarga.
    WassWrWb.

    Suka

  2. Pak Guru, numpang kenal. Tolong diotak-atik blog-ku biar tampilannya lebih menarik. Judul, gambar jheader, dal lain-lain. Trims. Taqabbalallahu minna wa minkum.

    Suka

  3. pk, banyak yg ga bisa di download kalendernya…. ada alternatif link download lainnya?

    Suka

  4. pak, saya minta tolong bagaimana cara membuat rumus kalender [dalam format excel] yang secara otomatis ada perhitungan pasaran jawanya [pon, wage, kliwon, legi, pahing] juga cara mengisi hari besar nasional……
    terimakasih…………….semoga amalan dari bapak diterima Allah SWT…………….amien

    Suka

  5. Pak Totok: untyk format ecxel, pasaran memang bisa di – automatis – kan, tetapi saya belum sempat. desain kalender di atas saya buat manual, krn pasaran kan rutin/berulang terus-menerus. Haribesar, juga demikian. Kalau mau buat, buku2 ecxel ada tutorialnya. Atau nanti kalau jadi saya share juga.

    Suka

  6. Terima kasih, aku sudah bisa lihat kalender 2009 nya.

    Suka

  7. saya unduh ya pak, terima kasih atas pembagiannya ๐Ÿ˜€

    Suka

  8. ass, terimakasih pak, saya coba download kalendernya

    dengan senang hati, kami persilahkan…

    Suka

  9. makasih kalendernya……….

    dawah sami2 Mas Teby…

    Suka

  10. hari liburnya gak da keterangan ya pak?

    ya Mas, itu kalender saya set untuk intern lembaga, maaf kalau kurang pas..salam

    Suka

  11. pak, saya izin minta tanggalannya aja ya?
    desain dan gambarnya mo saya ganti dengan foto sendiri.

    OK, btw kalau mau dikomersialkan jangan pribadi lho ya…, kalau repot ya minimal mau infaq masjid or…

    Suka

  12. pak Ar kok ga bisa di donlod bs dong kirim ke wahanaphone@yahoo.co.id terima kasih sebelumnya

    coba diulang lagi…sebab yg lain bisa masak mas Wawankagak…jangan kalah dong…

    Suka

  13. […] tanya sana sini di om google, ternyata Bapak pakar Fisika yang satu ini udah duluan bagi-bagi kalender 2009 gratis. udah jadi dalam format PDF, bagus […]

    rasanya senang bisa membantu sesama…

    Suka

  14. wah mantap.. makasih.. saya mo coba dulu..

    Suka

  15. trimakasih

    Suka

  16. saya download kalendernya yach..thx…

    Suka

  17. knp hrs perbulan? ga bs setahun skalian? ga praktis kalo hrs unduh satu-satu.

    Awalnya saya buat satu file, tetapi servernya gak kuat karena kebesaran kali, sekitar 44 MB, btw yg JPG juga berulang saya upload via speedy gagal terus. Yg Excel kan sekali unduh…Salam

    Suka

  18. koq di Ziddu seh? ๐Ÿ˜ฆ
    agak susah donlot-nya

    Suka

  19. makasih banyaaaak ya paaaak, semoga Alloh membalas 100 x lipat, ajari buat web doonk, sy bikin ga jadi2.

    buat blog saja di mana yg diminati…salam

    Suka

  20. akh minta kalender komplit 2009 boleh .(yang satu halaman ada 12 bulan)

    boleh, silahkan yg MS Excel itu 12 bulan…salam

    Suka

  21. makasih kalendernya?

    Suka

  22. Permisi pak…saya minta/download kalender 2009 karna lebih lengkap pak…trims

    Suka

  23. pak maaf mau tanya cara bikin kalender di coreldraw soalnya saya lagi blajar bikin design di cdr terima kasih atas bantuannya

    CDR yg terbaru sudah sediakan semua template dan juga tutorialnya…salam

    Suka

  24. thanks pak………
    sangat berguna

    Suka

  25. Saya numpang download kalendernya.
    terima kasih Pak.

    Suka

  26. sip keren deh…

    Suka

  27. jazakalloh, saya numpang download ya pak

    Suka

  28. tolong beritahu saya cara membuat blog yang sama dngan blog anda. memiliki berbagai header. saya sangat tertarik dengan model blog anda. tolong di kirim ke alamat ini ranggamarx@gmail.com

    insya Alloh…salam

    Suka

  29. Asskum.. Pak saya minta izin download yg excell… saya mencoba dowwnload kok gagal twerus ya..
    Jazakumullah..
    Wassalam,

    Suka

  30. Assalamualaikum, Makasih kalender excelnya, membantu banget

    Suka

  31. tolong bagaimana cara membuat kalender

    bisa saya bantu,silakan kontak via FB saja…salam

    Suka

Tinggalkan Balasan

