Top Traffics:Barokah Ramadhan 1429 H

Sekali lagi saya sangat terkejut, manakala di akhir Sya’ban 1429 H, dan sorenya berniat ikut andil dalam menentukan masuk awal bulan Suci Ramadhan 1429 H, yang di tulisan saya sebelumnya: Saya dan rekan2 Tim Rukyah Solo dan sekitar plus DIY terjebak kemacetan, tetapi traffics blog ini mencapai 2.753 clicks. Kaget kali ini, saya tulis top traffics yang mencapai rekor 3.628 pengunjung, bagi saya itu sudah Wouw.. Ternyata hari pertama puasa bulan Ramadhan 1429 H, traffics itu malah melejit lagi.

Top search di blog PakarFisika, kebanyakan adalah Jadwal Imsak dan Hilal. Fenomena ini setidaknya menjadiindikasi bahwa untuk menentukan dan memulai puasa Ramadhan, orang sangat berhati2. Di saat hari sudah senja, tanda2 awal puasa sudah nampak, bahkan Muhammadiyah sudah memastikan… bagaimana Pemerintah…?

Informasi masuknya bulan Ramadhan 1429 H sangat dinanti oleh ummat Islam di Indonesia ini. Cara mencari bisa melihat TV, bisa mendengar radio, dan bisa mencarinya di Internet. Semangat ini dipicu oleh rasa ingin nya kita bisa berpuasa bersama. Dan harapannya juga mudik nanti bisa lebaran bareng di kampung halaman…. Allahumma Amien…19x.

Berikut traffics blog PakarFisika, di hari perdana puasa bulan Ramadhan 1429 H ini:

Top Traffics PakARFisika (3.628 pengunjung/1 Rmd 1429)

Top Traffics PakARFisika (3.628 clicks/1 Rmd 1429)

Semoga ini merupakan salah satu barokah Ramadhan 1429 H …

Barokah Ramadhan masih banyak, antara lain:

1. Banyak lembaga dan organisasi yang menyedikan acara Bubar (Buka Bareng). alias makan dan minum gratis…. Saya pernah tanya ke seorang penjual makan dan minumam kecil, ‘Mas, Ramadhan laris ya..?”. Dia menjawab, “Wah ndak Pak, karena banyak yang kasih makan gratis…!”. Yaaa sabar Mas..ini kan keadilan…

2. Banyak ilmu yang bisa kita dapat, lewat Kutum (kuliah tujuh Menit = BUKAN kuliah tujuh belas menit). Materi yang dikemas oleh Takmir bisa memberikan tambahan ilmu bagi jama’ahnya. Tetapi Takmir Masjid yang kurang kreatif, dan materi hanya mengandalkan kepada sang Pembicara… ya jama’ah menjadi bertambah tetapi sedikit… kurang variasi.

3. Bagi para penjaja makanan dan minumam keciul sebagai Ta’jil (buka puasa), banyak juga yang masih kuliah yang sengaja mencoba mengais reziki. Hitung2 buat nambah ongkos mudik. Meski ada yang sekedat iseng… Saya katakan iseng, karena ia naiknya mobil, kuliah dibiaya Ortunya, pokoknya secara materi ndak kekurangan sama sekali, ya memang sembari nunggu masuknya maghrib iseng bantu orang ndapatin buka puasa.

4. dan lain-lain… Rekan2 Blogger dan pembaca, kalau ada silahkan disebutin, biar khazanah barokah ramadhan tambah banyak…

[]

Iklan

5 Tanggapan

  1. Alhamdulillah..selamat ya utk pakarfisika. hebat euy bisa sebyk itu.. đŸ˜€
    semoga semakin hari semakin byk barokah yg kita terima.

    Suka

  2. selamet ya atas trafficnya ^_^

    iya nih.. saya setuju… di bulan ini emang banyak berkahnya…. semoga keberkahan itu senantiasa mendatangkan kebaikan. aamiin….

    Salam semangat…! ^_^

    Suka

  3. Wah, hebat nih.
    Benar-benar kena barokah ramadhan.

    Suka

  4. Saya gk memperhatikan trafik pas tgl 1 kemaren pak. :mrgreen:

    Semoga berkah Ramadhan menyirami qt semua. Amiin.

    Suka

  5. semoga setiap klikan dihitung pahala..

    karena banyak yg membaca..banyak yg mendapat ilham.
    amin

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: