Assalaam – ku nongol di GE

Sebagai orang muslim saya langsung bersyukur, yaa…al hamdulillah  gitu kira2.

Mengapa..?

Setelah sekian lama saya menanti, hari ini (23/12) sekitar lepas waktu dhuhur .. saya mencoba ngejalankan Google Earth lalu mencoba cek foto yang masuk mana saja, serta beberapa postingan barangkali udah nongol…eh malah dapat lebih!!!

Yaaa lokasi PPMI Assalaam udah nongol di GE. Areanya ke selatan sampai kota/pasar Delanggu, lalu ke timur menyambung dengan kota Solo terus ke timur lagi memang sudah terlihat jelas. Lalu ke utara Bandara masih terus ke utara…

 assalaam_google_earth1.jpg

Bagi teman2, dan para anggota IKMAS, kalau kangen ama Ma’had jalankan aja GE.

Sebagai koreksi aja, bahwa panoramio dan GE kommunity yang udah ada salah posisinya, baru ketahuan sebab dulu pas pasangnya masih buarm sih.

Tuh..UMS aja juga nyasar… :).. he he 

Dah dulu yaaa…

2 Tanggapan

  1. minta prosedur

    Suka

  2. wah pak ar ni mantep deh…….

    aku hafid anak smk,ajari aku astronomi donk
    aku pingin tahu tentang langit

    Suka

Tinggalkan Balasan

