Suaraku (1)

pakar_word2.jpgSaya bersyukur, setelah Off sekitar sepekan akhirnya saya bisa kembali menulis di blog yang selama ini terasa berat karena sering seret dan macet.

Kepada segenap rekan guru dimanapun berada, saya hanya ingin menyampaikan beberapa hal :

1. Mari kita cerdaskan anak bangsa ini dengan kemampuan yang kita miliki.

2. Mari kita do’akan segenap pemimpin bangsa ini agar jujur dan mau menghargai jerih payah para pendidik.

3. Mari kita galakkan dan ramaikan dunia maya ini dengan karya nyata kita walau sekedar coretan dan gagasan sekejap.

4. Mari kita susun barisan, dan kita warnai media informasi dengan misi pendidikan sebagai sentral acara.

5. Selanjutnya saya masih ragu, mengapa Milis Guru Indonesia masih sepi…?

6. Mengapa portal/web/blog Dunia Guru tidak pernah bisa saya buka…? sampai tulisan ini saya ‘suarakan’ ..?

2 Tanggapan

  1. 3. Mari kita galakkan dan ramaikan dunia maya ini dengan karya nyata kita walau sekedar coretan dan gagasan sekejap.

    –>Bagus itu, tetapi, bagaimana ya kongkritnya?

    Suka

  2. itulah Pak Tajib, mengapa komunitas guru sulit saya temukan di dunia maya ini. Pengestunipun, mugi saya bisa ngikuti jejak Pak Tajib…

    Suka

Tinggalkan Balasan

