WordPress Sulit?

Saya pakai wordpress…awalnya terasa sulit, namun belakangan saya ketahui ini karena disebabkan koneksi yg belum stabil dan sangat kecil/lambat.
1. kasih komentar ke blog teman, biasanya susah masuk walau nyatanya masuk.
2. modifikasi….foto syukur bisa saya lakukan.

ada yang bisa bantu….

ya setelah tulisan ini, maka saya sendiri yang akhirnya pecahkan masalah. Kini saya mulai enjoy pakai wordpress. Alasan saya buka blog di wordpress karena belakangan saya ketahui banyak blog guru yang berbasis wordpress.

Secara pribadi saya sebagai guru namun juga punya aktifitas lainnya yang akhirnya menuntut saya untuk memiliki banyak blog di berbagai penyedia layanan blog. Melalui tulisan ini saya ucapkan terima kasih yg sebesar²nya kepada:

1) WordPress,  saya ada satu alamat [ini].

2) Blogsome, ada empat alamat [pakar, pakarfisika, falak, dan kana].

3) Blogspot, ada sembilan alamat [arsr, arsugengriyadi, anekarasio, pakarsolo, pakarblog, pakarhome, casasolo, dan ipailoveit, pakarfisika].

Tinggalkan Balasan

